Sukses

Ibnu Jamil Bersiap Menyambut Piala Eropa 2020

Liputan6.com, Jakarta Ibnu Jamil bersiap menyambut perhelatan Piala Eropa 2020. Sebagai pencinta Bola, suami Ririn Ekawati ini juga akan menjadi salah satu presenter yang akan membawakan pertandingan sepakbola antar negara Eropa itu. 

Seperti dilihat di Instagram pribadinya, Ibnu Jamil mengunggah foto proses syuting Piala Eropa 2020. Ibnu Jamil menuliskan keterangan foto antusiasme menyambut Piala Eropa 2020.

“Belanda vs Inggris. Pilih mana jon???," tanya Ibnu Jamil di Instagram.

“Saksikan ocehan kita cuma ada di Piala Eropa 2020.. Soon," lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Pandemi

Sebagaimana diketahui, Piala Eropa 2020 akan berlangsung mulai 12 Juni 2021 hingga 12 Juli 2021. Laga pertandingan ini akhirnya digelar setelah ditunda tahun lalu karena pandemi Covid-19.

 

3 dari 4 halaman

Spesial

Tahun 2021 menjadi gelaran yang spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini dan untuk pertama kalinya, UEFA EURO bakal digelar di di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah. 

Euforia pecinta sepak bola tanah air atas digelar kembalinya UEFA EURO 2020 akan lebih lengkap dengan hadirnya Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand yang rasanya enaak dan nendaaang. Cocok untuk menemani dan memberikan energi serta semangat bagi mereka yang siap mengikuti setiap pertandingan.

  

4 dari 4 halaman

Sponsor

Kopiko Lucky Day resmi menjadi Sponsor Utama gelaran UEFA EURO 2020 dan siap mengawal pecinta sepak bola tetap bersemangat mengikuti setiap momen terbaik dari tim dan pemain favoritnya. 

Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto menyatakan antusiasmenya untuk dapat mengajak para pecinta sepak bola mengikuti momen seru dari pemain bola kelas dunia dalam gelaran UEFA EURO 2020.  

“Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai Sponsor Utama di gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran UEFA EURO 2020 yang sudah ditunggu-tunggu,” ujar Riko.