Sukses

Ria Ricis Belum Tahu Ayahnya Meninggal Dunia

Ayah meninggal dunia, Ria Ricis belum mengetahuinya

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dikabarkan belum mengetahui ayahnya, Sulyanto bin Sastro Martoyo, meninggal dunia, Jumat (4/6/2021). Sebab, saat ini adik Oki Setiana Dewi sedang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTB), dan sulit untuk dihubungi karena gangguan sinyal.

Hal itu disampaikan oleh sahabatnya, Harris Vriza, yang ikut menguburkan ayah Ria Ricis di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Tangerang, Banten, Jumat (4/6/2021).

"Kayaknya dia (Ria Ricis) belum tahu sama sekali. Soalnya dia di sana belum ada sinyal," ujar Harris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Setelah proses pemakaman Harris sempat bertemu langsung dengan Oki Setiana Dewi dan mengucapkan duka atas meninggalnya sang ayah. Ia melihat istri Ory Vitrio itu sangat terpukul atas kepergian ayahnya.

"Yang pasti semuanya sangat sedih lah. Ya namanya ditinggal sama orang yang kita sayang. Apalagi orangtua kita sendiri pasti semuanya sedih," tutur Harris.

3 dari 4 halaman

Doa

Doa tak lupa dipanjatkan Harris untuk mengiringi kepergian ayah Ria Ricis kepangkuan Sang Khalik. Ia berharap Sulyanto bin Sastro Martoyo mendapatkan tempat yang layak di sisinya.

"Ya doanya semoga amal ibadah beliau diterima di sisinya. Kuburannya dilapangkan, semoga mendapatkan surganya Allah, semoga semuanya dilancarkan, bismillah-lah pokoknya, semua ada hikmahnya," kata Harris.

4 dari 4 halaman

Kabar Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya sang ayah itu diunggah Oki Setiana Dewi lewat akun Instagramnya. Unggahan tersebut memperlihatkan foto jenazah Sulyanto yang terbaring di ranjang rumah sakit.

“Papa… innalillahi wa innalilahi rojiun.” Ia menyematkan emotikon wajah menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.