Sukses

Charly Van Houten Ubah Gaya Rambut, Nyaris Tak Dikenal Karena Hilangkan Model Belah Tengah dan Dicat Pirang

Siapa sangka Charly Van Houten sudah tak lagi berambut panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka Charly Van Houten sudah tak lagi berambut panjang. Vokalis grup Setia Band ini memangkas rambutnya menjadi lebih pendek. Tak hanya itu, penampilan Charly Eks ST12 semakin berbeda dengan rambut pendek yang dicat dengan warna pirang.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Charly mengunggah potret dirinya tengah memainkan smartphone. Yang menarik, tak ada yang menyangka jika foto pria yang diunggahnya ke Instagram adalah Charly Van Houten.

Charly Van Houten menampilkan bentuk rambutnya yang kini pendek dan berwarna pirang. Tak hanya itu, belahan rambut vokalis Setia Band juga berubah, bukan belah tengah seperti biasa saat dirinya tampil menghibur banyak orang di atas panggung.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

"Ganteng Dan Tampan Itu biasa Berbeda Baru luar biasa," tulis Charly Van Houten sebagai status teks foto terbarunya yang diunggah ke Instagram, Kamis (3/6/2021). Baru empat jam diunggah, foto tersebut sudah mendapat 14,916 tanda suka dari warganet.

3 dari 4 halaman

Lebih Tampan

Penampilan baru Charly Van Houten dipuji warganet. Mereka tak menyangka pelantun lagu "Cari Pacar Lagi" kini berbeda. Tak sama dengan Charly Van Houten yang dikenal banyak orang dengan rambutnya yang panjang.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Charly Van Houten disebut lebih kekinian oleh warganet dan rekan-rekan sesama musikus. Di kolom komentar akun Instagramnya, unggahan foto terbaru Charly Van Houten dibanjiri pujian dari sejumlah musikus.

"iiinniiiii baruuu charlyyyyyy..😍😍😍," tulis Pasha Ungu

"Pokoknya Idola Aing Terbaiks❤️❤️❤️ Jaga kesehatan selalu Aa @charly_setiaku .. Salam Dan Doaku," tulis Indra Adhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.