Sukses

Kekasih Chelsea Islan Bikin Baper, Pesannya di Hari Ulang Tahun Kelewat Romantis

Pada hari ulang tahun, Chelsea Islan mendapat banyak ucapan selamat dari orang-orang terdekat termasuk sang kekasih, Rob Clinton Kardinal.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan baru saja merayakan ulang tahun pada 2 Juni 2021 lalu. Aktris yang beberapa kali muncul di layar lebar ini sudah memasuki usia 26 tahun.

Pada hari istimewa itu, Chelsea Islan tentu saja mendapat banyak ucapan selamat dan kejutan dari orang-orang terdekat. Sang kekasih, Rob Clinton Kardinal, tentunya tak ketinggalan.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, terlihat Rob Kardinal menuliskan pesan romantis secara khusus untuk Chelsea Islan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Manis Sang Aktris

Awalnya, Rob Kardinal mengunggah potret sang kekasih saat berulang tahun yang ke-26. Di situ, Chelsea Islan tampak sedang tersenyum ke arah kamera sambil memegang seekor kelinci.

3 dari 5 halaman

Kelewat Romantis

Bersama potret tersebut, Rob Kardinal pun menuliskan pesan romantisnya untuk Chelsea Islan. Pesan itu ditulis dalam bahasa Inggris.

Bila diartikan, Rob merasa bersyukur kekasihnya sudah dilahirkan oleh Yang Maha Kuasa. Lalu ia juga bersyukur Chelsea bisa merayakan ulang tahun dengan jiwa raga sehat di tengah kekacauan dan pandemi seperti saat ini.

4 dari 5 halaman

Isi Pesan

"26 years ago, you were born but thanks to God, despite all the sickness and chaos in the world, you are still able to celebrate your birthday with a healthy mind, body and alongside your loved ones," tulis Rob Kardinal.

5 dari 5 halaman

Terus Menginspirasi

Rob juga berharap sang kekasih bisa terus menginspirasi banyak orang serta membuat perubahan baru dari waktu ke waktu agar orang-orang di sekitarnya bahagia.

"Keep inspiring, reaching new milestones and making everyone around you happy. Happy birthday sayang, I love you so much," pungkas Rob.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.