Sukses

Chelsea Islan Katakan Cinta pada Hari Ulang Tahun Rob Clinton Kardinal

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal, diketahui telah menjalin asmara sejak beberapa waktu lalu. Itu terlihat dari beberapa unggahan di Instagram masing-masing.

Seperti saat Rob Clinton Kardinal, berulang tahun, politikus dan pengusaha ini mengunggah foto saat menerima kejutan bareng Chelsea Islan, di akun Instagram-nya, Jumat (7/2/2020). Tapi bukan itu yang menjadi perhatian publik.

Melainkan keterangan yang menyebutkan bahwa Chelsea Islan adalah kekasihnya. 

2 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Sebelumnya, Rob tak lupa mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diterimanya di hari ulang tahun.

"Thank you for the surprise! It was a huge success, I’m shocked , I’m very grateful to have all of you in my life , and as for my Family ; thank you for always being there for me , always supporting me and loving me always (Terima kasih untuk kejutannya! Sukses besar, saya kaget, saya sangat bersyukur memiliki kalian semua dan hidupku, dan untuk keluarga saya; terima kasih karena selalu ada untuk saya, selalu mendukung saya dan selalu mencintai saya)," tulisnya sebagai keterangan foto. 

3 dari 5 halaman

Rencana Kejutan

Rupanya, Chelsea Islan yang merencanakan bikin kejutan untuk sang kekasih.

"And for my girlfriend ; @chelseaislan the one who planned the surprise, even though she has a crazy schedule , everything went really well (Dan untuk pacar saya; @chelseaislan orang yang merencanakan kejutan, meskipun dia memiliki jadwal yang gila, semuanya berjalan dengan sangat baik)," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Cinta Kamu

Di kalimat terakhir, Rob Clinton mengungkapkan perasaannya kepada Chelsea Islan. "I love you," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Beri Jawaban

Tak butuh lama Rob menunggu jawaban dari sang kekasih. Melalui kolom komentar, Chelsea Islan menuliskan perasaannya juga.

"I love you ❤," tulis Chelsea Islan.