Sukses

Anya  Geraldine Ungkap Sosok Laki-Laki Misterius yang Viral di Unggahannya

Tak ingin menimbulkan gosip tak sedap, Anya Geraldine angkat bicara tentang laki-laki dalam unggahannya.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine selalu menjadi sorotan di media sosial. Sebagai seorang selebgram dan influencer, apa yang dilakukannya tak pernah luput jadi perhatian publik.

Yang terbaru, unggahan mantan kekasih Ovi Rangkuti saat di sebuah kamar hotel, mendadak viral dan menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah tampak sosok pria yang tertangkap kamera di unggahan tersebut.

Tak ingin menimbulkan gosip tak sedap, pemain film Yowis Ben 2 ini angkat bicara tentang sosok tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asisten

Ia menegaskan pria yang tertangkap kamera di foto unggahannya tak lain merupakan sang asisten.

"Oh yang itu, jadi itu asisten aku. Nah itu aku lokasi syutingnya lagi di hotel memang," kata Anya Geraldine di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Peduli

Anya Geraldine sendiri tak menyangka unggahannya itu bisa menjadi viral. Apalagi yang dibahas adalah soal kehadiran seorang pria yang bersama Anya Geraldine.

"Aku senang banget soalnya orang-orang kayak, ternyata sampai masukin TikTok segala macam. Kaget aja, 'oh orang sepeduli itu ternyata sama percintaan aku'," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Namun bersamaan dengan itu, Anya Geraldine menyadari bahwa tanggung jawab yang dipikulnya sebagai seorang influencer semakin besar. Artinya, Anya Geraldine harus bisa menjaga perilaku karena tak ingin menjadi contoh yang buruk untuk masyarakat.

"Harus tanggung jawab sama kelakuan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.