Sukses

Ifan Seventeen Resmi Menikah dengan Citra Monica

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu oleh Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya tiba. Sabtu (29/5/2021), Ifan Seventeen resmi mempersunting Citra Monica lewat sebuah acara akad nikah yang sakral.

Acara pernikahan Ifan Seventeen itu disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Di depan wali nikah, Kepala KUA Kecamatan Petamburan, Grogol, Jakarta Barat, M Lubis, Ifan mengucap ijab kabul hanya dengan sekali tarikan nafas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ijab Kabul

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Citra Monica binti Muhammad Kaprawi dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Ifan Seventeen.

 

3 dari 5 halaman

Maskawin

Ifan Seventeen meminang Citra Monica dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram serta uang sebesar USD 3.500. Tak hanya itu, Ifan Seventeen juga memberikan satu set cincin kawin berlian dan seperangat alat salat.

 

4 dari 5 halaman

Bahagia

Setelah dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri, kebahagiaan tampak jelas terlihat di wajah kedua mempelai. Ifan yang mengenakan pakaian bernuansa putih tampak tersenyum sumringah atas status barunya sebagai suami dari Citra Monica.

5 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Sebelumnya, diketahui bahwa Ifan Seventeen telah melamar Citra Monica pada 6 April 2021 lalu di Jakarta. Ini bukan pernikahan pertama bagi kedua belah pihak, pasalnya baik Ifan maupun Citra sebelumnya pernah gagal membina mempertahankan rumah tangga.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS