Sukses

Akibat Radang Usus, Nikita Mirzani Jalani Observasi dan Makan Bubur Beberapa Hari ke Depan

Fitri Salhuteru mengabarkan ada luka di usus Nikita Mirzani alias radang usus. Dokter menyarankan sejumlah hal untuk sang artis.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menginap di rumah sakit. Melalui endoskopi, dokter menemukan luka di usus bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Lebih lanjut dokter memberikan sejumlah nasihat.

“Harapan dokter Niki harus banyak istirahat dan makannya dijaga. Kadang-kadang di lokasi syuting dia makan sembarangan, jajan, makan yang pedas-pedas,” beri tahu sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

Lebih lanjut Fitri menjelaskan, untuk beberapa hari ke depan, Nikita Mirzani harus makan bubur dan menghindari makanan asam serta pedas. Dalam kesempatan itu, ia mengonfirmasi radang usus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Radang Usus

“Radang usus. Nikita Mirzani baik-baik saja, besok saja (hari ini -red) dia terbang ke Makassar sama saya,” kata Fitri Salhuteru seraya menyebut, hari ini Nikita Mirzani dijadwalkan pulang.

Pernyataan ini kami kutip dari video bertajuk Nikita Mirzani Dilarikan ke RS, Ini Penjelasan dari Sahabat di kanal YouTube KH Infortainment, Kamis (27/5/2021).

3 dari 5 halaman

Kaget Nikita di Rumah Sakit

Sejujurnya, Fitri Salhuteru syok kala tahu Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit. “Kalau dia masuk ke rumah sakit, kagetlah. Tapi kalau sakit, saya tahu dia sakit lambung akut. Masuk ke rumah sakit jam 10 malam selesai dia pulang syuting,” urainya.

Fitri Salhuteru membantu mengurus ketiga anak Nikita Mirzani selama ibunya di rumah sakit. Mereka bahkan sempat menjenguk Nikita Mirzani dengan mematuhi protokol kesehatan.

4 dari 5 halaman

Ingatkan Nikita

“Aku selalu mengingatkan istirahat yang cukup, makan dan minum vitamin. Niki bukannya enggak tahu bahwa sakit mag, tapi dia mencoba untuk enggak memikirkannya. Dia kan Wonder Woman banget,” ujar Fitri Salhuteru.

Dengan insiden radang usus ini, Nikita Mirzani diharapkan lebih hati-hati menjaga kesehatan. Bekerja itu penting. Namun menjaga kesehatan jauh lebih penting. 

5 dari 5 halaman

Habis Ini Hati-hati

“Habis ini lebih hati-hati. Kerja memang penting buat Niki tapi yang lebih penting lagi kesehatan. Mau kerja segimanapun, apa yang dikejar sama Niki, harus tetap memikirkan kesehatan,” ia mengingatkan.

Fitri Salhuteru mengaku senang kondisi Nikita Mirzani membaik dan stabil. “Kasihan anak-anak. Niki kalau dirawat begini aku sedih ya, apalagi anak-anak,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.