Sukses

Arti Teddy Bear yang Temani Felicia Tissue saat Curhat Tentang Kaesang Pangarep

Teddy Bear, menjadi teman Felicia Tissue.

Liputan6.com, Jakarta - Felicia Tissue, akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Urusan Felicia dengan putra bungsu Presiden Jokowi ini menyita perhatian netizen.

Saat bicara di kanal YouTube, Rabu (26/5/2021), tampak putri Meilia Lau, ditemani sebuah boneka teddy bear.

Apa makna dari boneka berwarna cokelat putih bagi Felicia Tissue?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Asli Felicia

Felicia dikenal dengan nama panjang Felicia Tissue. Padahal itu bukanlah nama aslinya. Diketahui nama aslinya adalah Felicia Chu. 

3 dari 5 halaman

Teddy Bear

Sementara, Tissue itu merupakan nama yang diberikan Felicia untuk boneka Teddy Bear-nya yang kerap menemaninya tidur setiap malam. 

4 dari 5 halaman

Teman Suka Duka

Sang kakak, Daryl Chu dalam kanal YouTube lelemuku.com, 8 Maret 2021 lalu menjelaskan makna Teddy Bear begitu berarti bagi Felicia.

"Dia mengambil nama Tissue karena itu adalah boneka Teddy Bear favoritnya yang selalu menemani ia tidur tiap malam, dalam suka dan duka," ungkapnya dalam bahasa Inggris. 

5 dari 5 halaman

Tergenang Air Mata

Diyakini sang kakak, sejak peristiwa menyedihkan yang terjadi pada Felicia, sang Teddy Bear telah penuh dengan air mata.

"Saya cukup yakin Tissue telah banyak tergenang dengan airmata akhir-akhir ini," ungkapnya sambil memperlihatkan boneka kesayangan Felicia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.