Sukses

Kaesang Pangarep Blokir Nomornya, Felicia Tissue Shock Sampai Tulis Surat untuk Jokowi dari Singapura

Felicia Tissue membongkar fakta miris. Kaesang Pangarep memblokir nomornya. Ia menulis surat dari Singapura untuk Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Felicia Tissue menjawab rasa penasaran publik yang mengendap selama berbulan-bulan dengan sebuah video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube terkait putus cinta dari Kaesang Pangarep.

Felicia Tissue bercerita, Desember 2020, Kaesang Pangarep berjanji akan menikahinya. Dua minggu setelah janji terucap, putra bungsu Presiden Jokowi menghilang. Nomor Felicia diblokir.

Tak tinggal diam, Felicia Tissue mencari tahu dengan mengontak keluarga Jokowi. “Tapi dengan sesatnya, tidak ada satu pun yang merespons. Dan ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Mengosongkan Pikiran...

“Satu-satunya pembicaraan yaitu dengan Bude yang sempat kaget dengan perilaku putra beliau. Pada waktu itu saya dianjurkan untuk tidak mengosongkan pikiran dan disampaikan bahwa Bude yang akan coba cari tahu dari keluarga beliau,” Felicia Tissue menyambung.

Dalam video bertajuk The Revelation yang di unggah di YouTube, Rabu (26/5/2021), ia menyebut Bude dari keluarga RI-1 jadi satu-satunya harapan untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi.

3 dari 5 halaman

Alangkah Anehnya...

Apes. Felicia Tissue lagi-lagi menghadapi kenyataan pahit. Selang dua hari, ia mengontak Bude (dalam video tak disebutkan namanya -red) namun tak ada respons dalam bentuk apa pun.

“Dua hari kemudian pada saatnya saya WhatsApp kepada Bude, ia pun tidak merespons balik. Alangkah anehnya. Dan yang lebih kejam lagi, putra beliau tetap aktif di social media Twitter,” bebernya.

4 dari 5 halaman

Tetap Saya Diabaikan

Yang ini pun tak membuat Felicia Tissue patah semangat mencari kepastian. Kala semua akses selular telah diblokir, ia kembali ke cara klasik yakni menulis surat dengan tulisan tangan.

“Tetap saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarga Bapak Jokowi. Namun dengan demikian saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo,” akunya. 

5 dari 5 halaman

Dampaknya Berat Bagi Saya

Dalam suratnya, sebagai anak perempuan, Felicia Tissue hanya memohon kepastian. Ia yakin tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan. Begitu pula perihal cintanya dengan Kaesang Pangarep.

“Isi surat tersebut meminta untuk hal ini diselesaikan secara kekeluargaan karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.