Sukses

Klarifikasi Umi Pipik Soal Gosip Jennifer Dunn Pernah Jadi Istri Uje

Liputan6.com, Jakarta Nama Jennifer Dunn digosipkan sebagai istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Jennifer Dunn disebut-sebut pernah menjadi istri penceramah yang terkenal gaul semasa hidupnya itu. Namun, hal itu lantas diklarifikasi oleh Umi Pipik. 

Perempuan bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu menegaskan tak pernah mengungkapkan nama dari istri ketiga mendiang suaminya. Umi Pipik meminta agar semua orang tak berusaha mengait-kaitkan nama-nama selebriti lain sebagai istri dari suaminya, termasuk Jennifer Dunn sebagai istri ketiga Uje.

“Di setiap wawancara saya dengan semua media, saya tidak pernah menyebutkan nama publik figur siapapun dan urusan saya bukan untuk hal ini," kata Umi Pipik dalam postingannya di Instagram, Kamis (27/5/2021).

 

2 dari 5 halaman

Fokus

Menurut Umi Pipik, keputusannya untuk mengumumkan kehidupan sang suami semasa hidup semata-mata dilakukan mencari keberadaan putra dari sang suami hasil pernikahan dengan istri lainnya. 

“Sekali lagi fokus saya hanya untuk putra beliau saja," ungkap Umi Pipik.

 

3 dari 5 halaman

Takut Anak Nikah Sedarah

Wanita bercadar ini mengaku khawatir jika putra mendiang Uje dari istri keduanya suatu saat bisa jatuh cinta kepada anak perempuan yang ternyata sedarah.

 

4 dari 5 halaman

Penjelasan

Kecemasan itu pula yang mendorong Umi Pipik untuk memberikan informasi tentang suaminya yang baru diketahui menjalani kehidupan berpoligami. 

“Tujuan saya supaya suatu saat jika anak ini sudah besar lalu tidak sengaja bertemu anak gadis saya dan mereka menjalin hubungan, tanpa mereka tahu sedarah," tutur dia.

 

5 dari 5 halaman

Bantahan

Bantahan soal Jennifer Dunn menjadi istri ketiga Uje sebelumnya sudah disampaikan Umi Pipik yang tayangannya bisa dilihat di Status Selebriti. Umi Pipik juga membantah soal suaminya menikah dengan Oki Setiana Dewi. 

“Ada yang bilang Oki. Masyaallah itu tidak, bukan Oki Setiana Dewi karena saya juga berteman baik sama beliau, bersahabat jadi memang bukan beliau, ada lah," pungkasnya.