Sukses

Rita Sugiarto Berharap Anaknya Direhabilitasi

Rita Sugiarto upayakan rehabilitasi untuk putranya

Liputan6.com, Jakarta Raffi Zimah anak pedangdut Rita Sugiarto tengah terjerat kasus hukum penyalahgunaan narkoba. Saat ini ia tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya sebelum nantinya kasus tersebut disidangkan.

Sebagai ibu, pelantun Semakin Sayang Semakin Kejam akan mengupayakan yang terbaik buat anaknya. Salah satunya mengajukan rehabilitasi.

"Ya prosesnya sedang berjalan, keinginan saya untuk direhab, sedang berproses semua," ungkap Rita Sugiarto dalam program Kopi Viral yang tayang pada, Rabu (26/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecolongan

Diakui Rita Sugiarto, ia sangat kecewa mengetahui anaknya ditangkap polisi karena kasus narkoba. Padahal sebelumnya ia sudah berupaya penuh untuk melindungi anaknya dari barang haram tersebut.

"Iya kecolongan berarti harus lebih hati-hati lagi dan lebih waspada lagi," tukasnya.

3 dari 4 halaman

Doa Rita Sugiarto

Permasalahan ini menjadi pembelajaran penting buat Rita Sugiarto dan juga anaknya. Ia pun berdoa agar anaknya tidak salah bergaul dan terjerumus semakin dalam oleh narkoba.

"Pertama adalah kita curhat aja sama Allah mempersiapkan ke depannya supaya anak itu jangan salah bergaul,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Zimah putra Rita Sugiarto diamankan polisi saat berada disebuah hotel  di kawasan Ciracas Jakarta Timur pada 17 Mei 2021.

Dalam penangkapan tersebut poi berhasil mengamankan sabu seberat 0,9 gram. Atas perbuatannya itu, Raffi Zimah dijerat dengan pasal 127 ayat 1 Undang-undang Narkotika dengan ancaman 4 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.