Sukses

Paula Verhoeven Umumkan Negatif Covid-19 Usai Isolasi Mandiri Selama 4 Hari

Paula Verhoeven, istri Baim Wong, pulih dari Covid-19. Empat hari menjalani isolasi mandiri, kondisi kesehatan ibu satu anak ini membaik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah empat hari menjalani isolasi mandiri di rumahnya, kini Paula Verhoeven sembuh dari Covid-19. Hal itu merujuk dari hasil Polymerase Chain Reaction (PCR) yang menyatakan kalau istri Baim Wong negatif Covid-19.

Empat hari berpisah dengan anaknya, Kiano Tiger Wong, Paula Verhoeven mengaku rindu. Selama itu, ia tidak bisa memeluk dan mencium putranya karena sedang terpapar virus corona.

"Empat hari enggak ketemu. Aku kangen banget sama Kiano,” kata Paula Verhoeven dalam kanal YouTube Baim Paula.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngambek

Meski sudah dinyatakan negatif, namun Paula Verhoeven harus tetap menjaga jarak. Hampir sepekan tak bertemu, pemilik tinggi badan 185 cm ini merasa Kiano marah terhadapnya.

"Kiano kayak yang ngambek, enggak mau lihat aku, mukanya cemberut. Mungkin mikirnya, ‘mama ke mana? Enggak ada tapi videocall terus’,” perempuan kelahiran Semarang, 18 September 1987 ini, menuturkan.

3 dari 4 halaman

Main Sendiri

Ternyata prasangka Paula Verhoeven tidaklah benar. Selama artis dan model berusia 33 tahun itu menjalani isolasi mandiri, Kiano justru senang main seorang diri.

“Kata Baim, ‘sama aku juga begitu. Dia lagi senang main sendiri’,” Paula Verhoeven menukas.

4 dari 4 halaman

Aman

Setelah dinyatakan negatif covid-19, Paula Verhoeven sempat bertanya kepada dokter apakah dirinya sudah tidak harus isolasi mandiri.

"Dokter bilang harusnya sudah aman untuk keluar, karena sudah negatif dan enggak ada gejala," Paula Verhoeven mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.