Sukses

Dinar Candy Bertanya Cara Menaklukkan Aldi Taher, Begini Jawaban Mengejutkan Dewi Perssik

Dinar Candy bertanya soal Aldi Taher kepada Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy mengaku penasaran bagaimana Dewi Perssik bisa menaklukan mantan suaminya Aldi Taher. Dinar pun menanyakan hal tersebut kepada Dewi Perssik. Dewi Perssik pun menjawab dengan pernyataan yang terbilang nyeleneh. 

Seperti diungkap oleh istri Angga Wijaya itu di laman Instagramnya. Dewi Perssik mengunggah potret kebersamaanya bersama Dinar Candy. Mengiringi unggahannya itu, Dewi menceritakan curahan hati DJ cantik itu.

Kontan saja unggahan Dewi Perssik itu telah disukai oleh lebih dari 80ribu pengikutnya di laman instagram dan mendapatkan ratusan komentar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menaklukan Aldi Taher

Dewi dan Dinar bertemu di satu acara yang sama. Di saat jeda syuting, mereka pun berbincang banyak hal. Salah satunya mengenai Aldi Taher. Kata Dewi, Dinar bertanya tentang cara menaklukkan mantan suaminya itu.

"Dia curhat dan tanya, bagaimana menahlukkan aldi taher, gampang," kata Dewi Perssik.

 

3 dari 4 halaman

Kandang Ayam

Dengan santainya Dewi menjawab pertanyaan Dinar. Kata pemilik goyang gergaji itu, caranya masukan saja Aldi ke kandang ayam lalu dijual. Itu pun berhasil bila Aldi laku terjual.

"Masukin aja ke kandang ayam biar jadi ayam skalian trus dijual deh, itupun kalau laku wkkwkwkk," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Ngakak

Mengetahui pesan yang ditulis oleh Dewi di laman instagramnya itu, banyak sekali warganet yang tertawa ngakak dengan menggunakan emoji.

"Candaan DP bikin ngakak," kata @helly_mn.

"Wkwk mami," kata @aniisa_dplovers.

"Hahahahaaa," kata @elshaa21. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.