Sukses

7 Potret Gilang Dirga Pamer Desain Rumah Baru dengan Fasilitas Komplet

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa kini sudah mempersiapkan rumah mewah baru yang rencananya bakal dibuat dengan gaya American Classic.

Bahkan harga rumah baru mereka memiliki harga hingga mencapai Rp4 miliar. Tak hanya desainnya yang mewah, dekorasi ruangannya pun terlihat elegan.

Desain rumah baru mereka ini sempat dipamerkan melalui kanal YouTube @Adiez Gilang. Di situ, Gilang dan Adiez memperlihatkan desain rumah yang tampak nyaman.

 

2 dari 10 halaman

Fasilitas Komplet

Ditambah lagi, rencananya Gilang dan Adiez bakal melengkapi rumahnya dengan beragam fasilitas yang sangat komplet. Misalnya kolam renang sampai ruang bermain biliar.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa desain rumah baru Gilang Dirga dan istri tercinta? Berikut deretan potretnya seperti dipamerkan melalui kanal YouTube @Adiez Gilang.

4 dari 10 halaman

1. Tiga Lantai

Beginilah tampilan desain rumah baru Gilang Dirga dari luar yang rencananya akan dibuat tiga lantai seperti yang digambarkan.

5 dari 10 halaman

2. Ruang Biliar

Seperti disampaikan di atas, akan ada ruang biliar di rumah Gilang Dirga. Seperti inilah tampilannya nanti.

6 dari 10 halaman

3. Kolam Renang

Area kolam renang nantinya akan terdapat di bagian belakang rumah.

7 dari 10 halaman

4. Ruang Tamu yang Megah

Menelusuri bagian utama rumah, terdapat ruang tamu yang desainnya sangat megah dengan jendela berukuran besar.

8 dari 10 halaman

5. Ruang Hiburan

Dalam desain yang dilihat Gilang dan Adiez, terdapat sebuah ruangan dengan piano. Rencananya, Gilang dan Adiez bakal menjadikan area ini sebagai ruang hiburan.

9 dari 10 halaman

6. Dapur

Salah satu area yang juga menarik untuk diperhatikan adalah dapurnya. Rencananya, di sini Gilang akan membuat konten memasak untuk ke depannya.

10 dari 10 halaman

7. Ruang Kerja

Satu lagi area yang desainnya terbilang megah adalah ruang kerja. Jendela besar membuat dan dindingnya membuat kesan nyaman sangat terasa.