Sukses

Putri Desy Ratnasari Beberkan Kedekatan dengan Irwan Mussry, Sebut Bagian dari Silaturahmi

Liputan6.com, Jakarta - Putri Desy Ratnasari, Nasywa Nathania, belum lama ini membeberkan kedekatannya dengan Irwan Mussry. Rupanya, hingga hari ini, dara 19 tahun itu masih menjalin komunikasi dengan pria yang berstatus suami Maia Estianty.

Sejak Irwan tak lagi berkomunikasi dengan ibunya, Nasywa mengaku malah hampir sering memberi reaksi kepada Irwan Mussry di setiap unggahan di media sosial. Termasuk saat pernikahan dengan Maia.

Alhasil, Irwan Mussry pun jadi ikut menanggapi sejumlah komentar dan pesan yang disampaikan oleh putri Desy Ratnasari kepadanya di media sosial.

2 dari 6 halaman

Sering Memberi Reaksi

Namun saking seringnya, Nasywa mengaku lupa dengan reaksi-reaksi apa saja yang pernah dilontarkan kepada Irwan.

"Kalau boleh jujur, saya sudah lupa ya kasih reaksi apa (di unggahan Irwan Mussry)," seperti disampaikannya dalam acara televisi Kopi Viral yang diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta.

3 dari 6 halaman

Hanya yang Dekat

Menariknya, Nasywa secara tersirat mengaku dirinya memang jarang memberikan reaksi di media sosial terhadap orang-orang yang tak dekat dengannya.

"Cuma aku jarang sih komen-komen di orang, lihat, baca, ya sudah. Cuma kalau misalkan memang dekat, silaturahmi masih terjaga," terangnya.

4 dari 6 halaman

Sempat Sapa di Hari Lebaran

Nasywa juga mengaku bahwa pada hari Lebaran kemarin dirinya sempat bersilaturahmi dengan Irwan Mussry.

"Kayak kemarin Lebaran pastinya mohon maaf, mohon maaf," jelas Nasywa.

5 dari 6 halaman

Sekadar Silaturahmi

Nasywa kemudian meluruskan soal kedekatannya dengan Irwan Mussry tak lebih dari sekadar silaturahmi. Bahkan, ia masih memanggil dengan sebutan daddy.

"Manggil senyamannya saja. Karena kalau enggak, mohon maaf segala macam. Sudah delapan tahun, ya," ujar Nasywa.

"Dia suka bilang sering saling nge-like," Desy Ratnasari menimpali.

6 dari 6 halaman

Awal Kedekatan

Kedekatan Nasywa dan Irwan Mussry awalnya bermula dari niat sang pengusaha yang ingin menikah dengan Desy Ratnasari pada 2013. Namun karena sejumlah alasan, Desy dan Irwan tak melanjutkan pendekatan hingga akhirnya pilihan jatuh kepada Maia.