Sukses

Sinetron Terbaru SCTV Badai Pasti Berlalu Siap Bikin Baper Pemirsa, Ini Dia Sinopsis Global-nya

Liputan6.com, Jakarta SCTV tak henti memanjakan pemirsa setinya. Sinetron terbaru Badai Pasti Berlalu bakal hadir di layar kaca dan bakal menjadi tontonan favorit. 

Drama sinetron ini memang diadaptasi dari novel legendaris karya Marga T yang juga diangkat ke layar lebar tahun 1977. Dan, tahum 2007, dihadirkan kembali versi remake.

Sosok utama sinetron SCTV ini sama dengan karya asli novel, yaitu Sisca, Leo dan Helmi yang menjadi pusaran cerita. Bedanya kali ini tentu diperankan bintang milenial, seperti Michelle Ziudith, Stefan William dan Immanuel Cesar Hito.

Seperti apa akting Michelle menghidupkan karakter Sisca ketimbang Christine Hakim di film versi pertama karya sutradara Teguh Karya? Atau samkah pesona Michelle dengan Raihaanun, pemeran Sica di versi remake Badai Pasti Berlalu karya sutradara Teddy Soeriaatmadja.

Yang jelas jalinan kisah drama sinetron ini bakal bikin baper pemirsa. Simal sinopsis globalnya berikut ini.

Drama ini disutradarai Indrayanto Kurniawan dan skenario ditulis Hilman Hariwijaya. Dan tayang perdana, Senin 24 Mei 2021 mulai pukul 19.30 WIB.

2 dari 4 halaman

Kisah Sisca yang Patah Hati

Kisah cinta dalam Badai Pasti Berlalu, bermula dari kesedihan Sisca (Michelle Ziudith) yang sedang pata hhati ditinggal oleh kekasihnya.

Akhirnya Sisca memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Tujuannya menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya.

 

 

3 dari 4 halaman

Hamil Secara Paksa

Tak disangka Sisca justru bertemu dengan Helmi (Immanuel Caesar Hito), yang saat itu tengah mencoba membawa pulang adiknya Valen (Dinda Mahira) yang dalam keadaan hamil secara paksa.

Salah paham, Sisca justru mencoba menolong Valen dan menghalangi Helmi.

Melihat pertengkaran yang terjadi, Leo (Stefan William) ikut membantu Sisca untuk melepaskan Valen dari Helmi.

 

4 dari 4 halaman

Memenangkan Hati

Singkat cerita, Leo yang terpesona dengan kecantikan Sisca pun menaruh hati dan mencoba memenangkan hati Sisca. Sayangnya tak pernah digubris oleh Sisca.

Cerita terus berlanjut. Akhirnya terungkap bahwa yang menghamili Valen adalah ayah Sisca yaitu Pak Dicky (Teuku Ryan).

Berusaha untuk menutupi kesalahannya Pak Dicky melakukan segala cara untuk melenyapkan Valen hingga membuatnya meninggal dunia.

Helmi yang kemudian mengetahui bahwa Siscaa dalah anak dari Pak Dicky mencoba membalaskan dendam melalui putri kesayangannya Sisca.