Sukses

Venna Melinda Berharap Dinikahi Pria Seperti Irwan Mussry

Pria seperti Iwan Mussry jadi impian Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda berharap bisa menikah lagi, setelah delapan tahun menjanda pasca-bercerai dengan Ivan Fadillah pada 2013. Namun wanita 48 tahun itu berharap punya pasangan hidup seperti suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Bukan tanpa alasan, ibunda Verrell Bramasta merasa Iwan Mussry adalah sosok pria penyayang dan sangat memanjakan pasangannya.

"Maksudnya kayak Irwan Mussry itu apa ya, perspektifnya. Kan aku lihat dari cerita Maia, kan Maia pernah jadi bintang tamu aku juga, jadi Irwan itu memberikan Maia kualitas, waktu sama anak-anak," ujar Venna, seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (19/5/2021).

"Jadi Maia kan ada waktu sama anak-anak di rumahnya. Boleh sama Irwan, dalam seminggu tuh boleh dibagi," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian

Diakui Venna Melinda tak semua laki-laki seperti Irwan Mussry. Meski ayah tiri namun Irwan Mussry sangat menyayangi dan menghormati anak-anak sambungnya.

"Tapi kalau untuk jodoh, anak-anak dulu aku prioritaskan," kata Venna.

3 dari 4 halaman

Pentingkan Anak-anak

Kendati demikian, Venna Melinda berharap anak-anaknya yang terlebih dulu menemukan jodoh sampai akhirnya naik pelaminan. Ia yakin kalau Sang Khalik menentukan pasti jodoh akan menghampiri dirinya.

"Maksudnya anak-anak biar menemukan pasangannya dulu. Kalau aku sih gampang, aku kan tahun ini sudah 49, masa mesti cari-cari. Jodoh akan datang sendiri kok," ujar Venna Melinda.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Venna Melinda pernah menikah dengan Ivan Fadillah pada 1995. Namun setelah 18 tahun, rumah tangga mereka digunjang prahara. Sampai akhirnya pada 2013 keduanya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Dari pernikahan tersebut, Venna Melinda dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.