Sukses

Reaksi Venna Melinda Diminta Buka Jilbab: Hah, Memang Lu Siapa?

Ada-ada saja ujian yang menimpa Venna Melinda. Pernah, ia diajak pacaran tapi harus buka jilbab hingga dituding pencitraan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan setelah berjilbab, Venna Melinda menghadapi sejumlah ujian. Salah satunya, ketika mantan istri Ivan Fadilla ini membuka hati untuk yang lain. Seseorang pria mendekat.

Namun Venna Melinda diminta membuka jilbab. Mendapati fakta ini, ibunda Verrell Bramasta tak habis pikir. Ia mengakui, hampir sewindu menjanda kadang membuat hati kesepian.

Bukan berarti iman Venna Melinda mudah goyah. “Malah begini, buka dong jilbabnya buat saya. Hah? Memang lo siapa? Mau pacaran ribet amat,” ibunda Athalla Naufal mengenang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan-jangan...

Tidak hanya itu, Venna Melinda pernah dituding pencitraan dengan jilbab. Mengingat, selama ini bintang sinetron Bella Vista dan Maha Pengasih kerap pakai baju ketat.

“Katanya, jangan-jangan lo cuma pengin pencitraan. Banyak yang selalu bicara kayak begitu karena orang kaget melihat Venna yang dari berbaju ketat meskipun gue perutnya jemblung sedikit gue tetap pakai baju ketat,” papar Venna Melinda.

 

3 dari 5 halaman

Itulah Hidayahnya

Pengakuan ini terekam di video “Venna Melinda, Alasan Memakai Jilbab Karena Ingin Dapat Jodoh Yang Benar,” di kanal YouTube Maia Aleldul TV, Kamis (10/12/2020).

Tudingan dan ujian tak membuat Venna Melinda menyerah. “Ya itulah hidayahnya, tapi gue lebih tenang. Yang enggak pernah gue dapatkan sebelum berhijab,” ungkap Puteri Indonesia 1994.

4 dari 5 halaman

Lo Enggak Malu, Ya?

Setelahnya, Venna Melinda merintis usaha keik bernama Venna’s Cake. Ini pun jadi bahan omongan. Rupanya beberapa orang memandang rendah profesi penjual keik.

“Sebenarnya gue jualan keik itu banyak banget yang (bilang) lo enggak malu ya? Itu teman-temanku juga sih. Jualan keik berapa sih Ven, sampai dia nolongin aku beli 10 keik begitu,” ia menuturkan.

5 dari 5 halaman

Kita Harus dari Bawah

“Dengan hijabku ini hal yang paling cocok berjualan keik karena keik aku kan fancy cake dan diet cake. Aku enggak punya pegawai sebetulnya, tapi di Instagram gue tulis hubungi nomor ini. Itu sebenarnya gue sendiri jadi pegawai,” akunya.

Ujaran sejumlah sahabat tak membuat Venna Melinda rendah diri. Ia yakin, rezeki sudah ada yang mengatur. Tak masalah jika harus memulai bisnis dari nol. “Kita harus dari bawah,” pungkas Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini