Sukses

Verrell Bramasta Disebut Playboy, Venna Melinda Anggap Wajar

Tak sedikit orang yang menyebut Verrell Bramasta sebagai seorang playboy.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta kini dikabarkan sedang dekat dengan Ranty Maria setelah sempat terlihat akrab dengan Febby Rastanty. Verrell memang kerap digosipkan menjalin asmara dengan sejumlah artis wanita muda.

Alhasil, tak sedikit yang menyebut Verrell Bramasta sebagai seorang playboy. Menanggapi hal tersebut, sang ibunda, Venna Melinda, rupanya menganggap itu adalah hal yang wajar.

“Kalau sekarang dia punya nama yang baik karena prestasi. Kalau settingan, orang bilang dia jadian sama ini atau playboy, ya lebih kepada biasalah namanya anak usia segitu. Terus dekat, (wanita) terus orang kepo, itu sudah biasa,” ujar Venna Melinda perihal Verrell Bramasta, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebatas Rekan Kerja

Venna Melinda pun merasa wajar anaknya sering digosipkan dengan lawan mainnya dalam satu sinetron. Pasalnya, para penonton memang sering menjodohkan Verrell Bramasta dengan beberapa lawan mainnya.

3 dari 5 halaman

Tahu yang Terbaik

“Ya sah-sah saja kalau orang jodohin sama si A sama si B si C, yang paling penting adalah Verrell profesional saja. Kalau memang dia pengin jadian, dia pasti tahulah yang terbaik buat dia. Tapi aku kan sebagai ibu enggak bisa yang tiap kali (tanya) kamu benar enggak (pacaran), kepo banget gitu,” ungkap Venna.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Ikut Campur

Sebagai seorang ibu, Venna Melinda juga tak mau terlalu ikut campur perihal kisah asmara dua anak laki-lakinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Ia hanya bisa mendukung dan selalu mendoakan anak-anaknya.

 

5 dari 5 halaman

Punya Privasi Sendiri

“Karena kalau aku bilang kamu harus sama ini, kayaknya enggak bisa, ya. Verrell, Athalla, sudah punya penghasilan sendiri, sudah punya privasi sendiri. Kalau dia curhat, aku akan support dan aku enggak pernah nyuruh sama si A, si B, karena itu sudah hak asasi dialah,” tutup Venna Melinda. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.