Sukses

Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Mohon Agar Tidak Ada Lagi Fitnah kepada Sang Istri

Aurel Hermansyah mengalami keguguran di usia kehamilan yang masih sangat muda.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berduka. Pasalnya, impiannya untuk segera mendapatkan momongan harus tertunda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah mengalami keguguran di usia kehamilan yang masih sangat muda. Terkait hal ini, Atta Halilintar meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan prasangka buruk terhadap sang istri.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat dianggap melanggar mitos karena sudah mengumumkan berita kehamilan terlalu dini. Melalui unggahan di Instagram, Atta Halilintar mengutarakan alasannya mengapa terlalu cepat mengumumkan kehamilan sang istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prasangka Buruk

"Mohon maaf temen2 semua tolong dijaga prasangka2 buruknya apalagi ditulis2 di sosmed. dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnah hamil diluar nikah. karna itu kami umumkan tgl dll supaya tidak ada fitnah semakin buruk," tulis Atta Halilintar.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Ada

Namun pada kenyataannya, fitnah-fitnah terhadapnya dan Aurel Hermansyah masih banyak juga bermunculan. Oleh karenanya, dengan adanya kejadian ini, Atta Halilintar meminta masyarakat untuk tidak ada lagi berita miring terhadap mereka.

"setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda. Sekarang Anak ku sudah ke surga.. :") mohon jangan ada berita2 tentang istriku kandungan begini begitu," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Meluruskan

Atta Halilintar meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan gosip yang beredar, kecuali yang keluar dari pernyataannya langsung.

"semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga. jangan dengar kata orang gossip atau fitnah. hanya cerita dari mulut kami agar tidak kemana mana prasangka2 buruk untuk istriku," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Doa

Unggahan Atta Halilintar itu langsung dibanjiri komentar berisikan doa dan semangat untuk Atta dan Aurel. 

"Sabar bro ❤️ doa terbaik untuk aurel dan atta," tulis Baim Wong. 

"Yg sabar @attahalilintar @aurelie.hermansyah smoga slalu dikuatkan, semangat ya kalian❤️," timpal Ussy Sulistiawaty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.