Sukses

Dapat Penghargaan MTV, Scarlett Johansson Ujung-ujungnya Marah ke Suami

Di tengah pidatonya, Scarlett Johansson menjadi korban keusilan suaminya, Colin Jost.

Liputan6.com, Jakarta - Scarlett Johansson baru saja meraih penghargaan MTV Generation Award dari ajang MTV Movie & TV Awards 2021. Karena dunia masih dilanda pandemi Covid-19, pemberian penghargaan dilakukan di rumah masing-masing.

Alhasil, Scarlett Johansson membuat video penerimaan penghargaan yang direkam di rumahnya. Mengintip kanal YouTube MTV, di situ Scarjo, sapaan akrabnya, memegang piala MTV Movie & TV Awards 2021.

Namun, di tengah pidato, Scarlett Johansson malah menjadi korban keusilan suaminya, Colin Jost. Bukannya gembira saat video rekamannya akan berakhir, Scarjo malah marah-marah kepada Colin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Tengah Ungkapan Kegembiraan

Kocaknya, keusilan suami dimulai ketika Scarlett Johansson mengungkapkan kegembiraannya terhadap perilisan video singkat film Black Widow yang dibintanginya.

"Ini menjadi sebuah kebahagiaan bagiku untuk bisa membagikan kepada kalian sebuah bocoran tentang satu film yang menjadi puncak dari 10 tahun karier dan salah satu yang terbaik...," ujar Scarlett sebelum suaminya menyiram semangkuk slime.

3 dari 5 halaman

Reaksi Kesal Scarjo

"Apa-apaan?!" teriak Scarjo kepada sang suami yang tampak tersenyum setelah menyiramnya.

"MTV! Kamu disiram slime!" sahut Colin Jost kepada istrinya.

"Itu Nickelodeon!" timpal Scarjo sambil menyemburkan slime dari bibirnya.

"Oh sial! Aku benar-benar minta maaf. Aku ambilkan handuk, ya," celetuk Colin.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Disentuh

Setelah suami mengambilkan handuk, ia ingin membersihkan wajah Scarjo. Namun, Scarjo kala itu tak mau disentuh oleh suaminya.

"Jangan. Jangan sentuh aku, biarkan aku sendiri saja!" kata Scarjo.

Colin pun berjalan menjauh dari istrinya sambil membungkukkan kepala dengan perasaan bersalah dan mengatakan, "Aku cinta kamu."

"Kamu bisa dapat ini dari mana?" tanya Scarjo dengan nada kesal soal slime yang melumuri tubuhnya.

"Amazon," jawab Colin diakhiri dengan ekspresi sebal Scarlett Johansson.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Rahasia

Sebelumnya, aktris peraih dua nominasi Oscar itu dikabarkan menikah secara rahasia dengan Colin Jost pada Oktober 2020. Keduanya bertunangan pada Mei 2019.

Pengumuman pernikahan mereka kali pertama disampaikan admin akun Instagram yayasan amal Amerika Serikat, Meals on Wheels.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.