Sukses

Pencapaian Trisouls di 2020, Dapat Piala AMI Awards Hingga Tembus Top 100 Best Songs Apple Music

Grup vocal Trisouls yang berisikan Yerry, Jesse dan Damien, merupakan salah satu pemenang AMI Awards 2020 pada kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Pencapaian karier bermusik Trisouls sepanjang 2020 boleh disebut membanggakan. Beberapa waktu lalu, grup vokal yang beranggotakan Yerry, Jesse dan Damien, mendapatkan penghargaan dari AMI Awards 2020.

Piala AMI Awards 2020 dibawa pulang Trisouls melalui kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik pada lagu "Cinta Keadaan". Tentunya, bagi Trisouls, penghargaan yang didapat di AMI Awards 2020 bukan cuma sebagai pengakuan terhadap karya bermusik mereka.

"Tapi lebih kepada cita-cita kami bertiga yang terwujud," kata Yerry melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (11/12/2020). Dia menambahkan, Trisouls tak pernah membayangkan bisa membawa pulang piala di ajang penghargaan musik sebesar AMI Awards.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mimpi Besar Terwujud

Yerry mengatakan, mendapatkan penghargaan pada ajang AMI Awards merupakan mimpi besar yang akhirnya terwujud. "Jujur aku kaget banget sih pas dapet piala AMI Awards, karena buat Trisouls masuk nominasi AMI Awards aja sudah seneng banget, apalagi sampai menang," dia menambahkan.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Lagu Tak Mampu Mendua

Belum lama ini, Trisouls telah mengeluarkan videoklip terbaru mereka yang berjudul "Tak Mampu Mendua". Walaupun tidak termasuk dalam single yang diluncurkan, lagu "Tak Mampu Mendua" ternyata mempunyai banyak pendengar, dan membuat Trisouls memutuskan untuk membuat video klipnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Videoklip yang Berkaitan

"Konsepnya tidak jauh berbeda dari single sebelumnya yaitu Cinta Keadaan, Hargai Hatiku, dan Risalah Hati. Keempat video ini masih berkaitan, dengan menggunakan peran lelaki yang sama, tapi pemeran wanita yang tetap sembunyikan," Yerry menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Prestasi di Penghujung 2020

Di penghujung 2020, Trisouls juga menorehkan prestasi dengan bertenggernya lagu mereka di Top 100 Best Songs 2020 Apple Music untuk single "Tak Mampu Mendua". Tentu saja, hal tersebut kembali mengagetkan ketiga personel Trisouls.

"Kaget sih, karena walaupun Tak Mampu Mendua adalah lagu favorit kita, tapi sebenarnya bukan single andalan. Eh, ternyata lagu ini disukai banyak orang, khususnya para pendengar Apple Music. So, thank you Apple Music kami sangat senang masuk dalam Top 100 Best Songs 2020," Demian mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.