Sukses

Dianggap Bucin Karena Hanya Follow Instagram Marsha Timothy, Vino G Bastian Beri Penjelasan

Liputan6.com, Jakarta Vino G Bastian sempat ramai dibicarakan warganet, lantaran hanya memfollow Instagram istrinya saja Marsha Timothy. Banyak yang menduga hal itu dilakukan karena Vino G Bastian terlalu bucin kepada wanita yang dinikahinya pada 20 Oktober 2012.

Terkait hal itu bintang film Wiro Sableng punya jawabannya. Bahwasanya saat itu ia pernah bermasalah dengan akun Instagramnya yang tak bisa diakses.

"Dulu soalnya handphone saya sebelum verified, Instagram-nya tuh pernah nge-hang, enggak tahu nge-hang atau dibajak, jadi hilang semua (follower)," ungkap Vino saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

2 dari 4 halaman

Tak Follow Siapapun

Setelah Instagramnya kembali normal, tak sedikit yang mempertanyakan agar bisa kembali . berteman dengan Vino G Bastian. Namun ia memilih untuk tak memfollow siapapun.

"Saya follow beberapa orang yang mau saya follow, tapi mereka jadi kayak baper (terbawa perasaan) gitu, 'gue enggak di follow?'," kata Vino.

3 dari 4 halaman

Follow Marsha Timothy

Dari situ Vino G Bastian memutuskan untuk mengikuti instagram istrinya saja, agar teman-temannya tidak terbawa perasaan alias baper.

"Akhirnya, ya sudah saya follow istri saya saja. Toh selama itu masih juga bisa komunikasi sama teman-teman yang lain, enggak harus follow," ucap Vino G Bastian.

4 dari 4 halaman

Bucin

Dianggap bucin, Vino pun hanya tertawa. Sebab statusnya kini dengan Marsha Timothy sudah menjadi suami istri yang telah dikaruniai anak, dan bukanlah sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

"Enggak sih, udah suami istri ngapain bucin juga. Nggak akan ke mana-mana juga," kata Vino G Bastian.