Sukses

Nikita Mirzani Tak Akan Menolak Jika Ariel NOAH Mau Menjadi Ayah Bagi Anak-anaknya

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani beberapa kali mengakui secara terang-terangan menyukai vokalis band Noah, Ariel. Ia bahkan tak menolak jika mantan kekasih Sophia Latjuba itu naksir kepadanya dan menjadi suaminya. 

Seperti diungkapkan oleh Nikita Mirzani di video saluran YouTube Aw Andri Wahyudi dengan judul 'Banyak Cewek yg Klepek2 Sama Ariel NOAH Tapi Yang Ini Jangan Deh Bor’. Videonya sudah tayang beberapa waktu yang lalu.

Nikita Mirzani banyak berbincang soal dirinya dengan Ruben Onsu. Di tengah perbincangan, tiba-tiba nama Ariel NOAH disebut. Dengan santai Nikita menjawab sederet pertanyaan dari Ruben mengenai Ariel.

2 dari 4 halaman

Tak Menolak

Suami Sarwendah itu melontarkan pertanyaan kepada Nikita mengenai seandainya vokalis yang dikenal memiliki kharisma luar biasa itu mau menjadi ayah dari anak-anaknya. Nikita akui tak akan menolak.

"Kalau seandainya Ariel mau jadi Bapak buat anak-anak lu gimana?" tanya Ruben.

"Ya nggak nolak," jawabnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Bule

Selama ini, Nikita dikenal kerap jatuh hati kepada pria bule. Nyatanya, ia mengaku tak harus selalu pria bule karena ia pun bisa jatuh hati dengan pria asal Tanah Air.

"Berarti kriteria lu tuh bukan bule sebenernya?" tanya Ruben.

"Kan ditanya, kalau Indonesia-nya siapa? Ariel. Kalau bule ada lagi," kata Nikita.

4 dari 4 halaman

Tak Akan Menikah

Meski begitu, Nikita mengaku tak mau menikah lagi. Pengalaman tiga kali menikah dan gagal nampaknya sudah dirasa cukup olehnya.

"Kalau Nikmir, kriteria lu akan nikah lagi gak?" tanya Ruben.

"Enggak," jawabnya.

"Kenapa?" tanyanya lagi.

"Udah kemarin kan segala-gala terus," paparnya.