Sukses

Aurel Hermansyah Telepon Krisdayanti pada Malam Takbiran Idul Fitri 2021, Bahas Apa?

Liputan6.com, Jakarta Lebaran 2021, Krisdayanti mengaku lebih banyak belajar syukur. Kali pertama merayakan Hari Kemenangan tanpa suami, ibunda Aurel Hermansyah sungkem ke kepala keluarga lewat jalur virtual.

“Bersyukur bisa menikmati Hari Raya ini walau pun enggak lengkap tapi semuanya bersyukur,” kata Nyonya Raul Lemos soal suami yang menjalani kuncitara di Timor Leste sejak 2020.

Sang diva merasakan kebahagiaan lain yakni hubungan dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menghangat. Beberapa hari jelang Idul Fitri 2021, Atta dan Aurel sowan ke kediaman Krisdayanti.

 

2 dari 5 halaman

Tadi Malam Sudah Teleponan

Lebaran 2021, Aurel Hermansyah menjalani tirah baring ditemani suami. Tak bisa tatap muka dengan ibu kandung, rupanya Aurel menelepon Krisdayanti pada malam takbiran, 12 Mei 2021.

“Tadi malam sudah teleponan (dengan Aurel, saya bilang) pokoknya kalian semua baik-baik dan tenang. Saya senang mungkin orangtuanya lagi pada di luar (negeri),” pelantun “Ku Tak Sanggup” dan “Cobalah Untuk Setia” mengabarkan.

3 dari 5 halaman

Mimi, Aku Mau Telepon

“Jadi (Aurel bilang): Mimi aku mau telepon, mau apa pokoknya selalu terbuka anak-anak sama saya. Atta sama Aurel juga terbuka alhamdulillah ke saya,” Krisdayanti menyambung.

Ini disampaikannya dalam video Krisdayanti Rayakan Lebaran Bersama Amora dan Kellen Tanpa Kehadiran Raul Lemos, di kanal YouTube KH Infotainment, 13 Mei 2021.

 

4 dari 5 halaman

Super Super Sabar

Merespons kondisi Aurel Hermansyah yang baru kali pertama berbadan dua, Krisdayanti mencoba menenangkan. Ia juga minta Atta Halilintar bersabar mengawal kesehatan istri.

“Untuk kondisi sekarang ini kan harus super-super sabar,” KD mengingatkan. Krisdayanti lalu teringat momen saat Aurel dan Atta menyambangi rumahnya untuk bersilaturahmi. 

5 dari 5 halaman

Senang, Main Bola

Bintang sinetron Abad 21 menggambarkan, “Sama saja kayak anak-anak sudah sampai jam 11 malam belum pulang, senang, main bola, terus makan. Pesan junk food makan ramai-ramai.”

Krisdayanti menegaskan, anak-anak tak pernah beranjak dari hatinya. “Walau pun mereka keluarga kecil tetap anak-anak. Realnya mereka itu kemarin di depan mata saya. Alhamdulillah,” pungkasnya dengan wajah berbinar.