Sukses

Pacaran dengan Dul Jaelani, Tissa Biani Sebut Ahmad Dhani dengan Panggilan Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani mantap memadu kasih dengan artis Tissa Biani. Sekian lama hubungan asmara di antara keduanya berjalan, orangtua masing-masing turut memberi restu. Asmara putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga mendapat dukungan dari orang-orang terdekat.

Seperti saat Dul Jaelani dan Tissa Biani mempromosikan film perdana mereka, orangtua masing-masing hadir memberi dukungan. Dul Jaelani didukung langsung oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Dul Jaelani dan Tissa Biani juga sempat berpose dengan orangtua masing-masing di depan backdrop poster film yang mereka bintangi. Tampak kebersamaan dan keakraban saling terlihat antara satu sama lain.

2 dari 5 halaman

Dipromosikan Ahmad Dhani

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ahmad Dhani tampak memberikan dukungan bagi Tissa Biani dan Dul Jaelani di acara peluncuran film perdana mereka.

"Manteman, jangan lupa tonton debut film pertama dari @duljaelani bersama @tissabiani “Dear Imamku” mulai tanggal 13 Mei 2021 di bioskop ya.Selamat dan sukses buat Dul & Tissa," tulis Ahmad Dhani di Instagram, Rabu (12/5/2021).

3 dari 5 halaman

Balasan Tissa Biani

Di kolom komentar unggahan Ahmad Dhani di Instagram, Tissa Biani memberikan balasan berupa ucapan terima kasih. Panggilan Tissa Biani terhadap Ahmad Dhani menuai sorotan warganet.

"Makasih ayahhhh❤️❤️," balas Tissa Biani terhadap dukungan Ahmad Dhani.

4 dari 5 halaman

Dekat

Ucapan balasan yang dituliskan Tissa Biani kepad Ahmad Dhani menandakan kedekatan hubungan antara keduanya. Sebagai kekasih dari Dul Jaelani, Ahmad Dhani sudah menganggap Tissa Biani bagian dari keluarga besarnya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet tampak kagum dengan kedekatan Tissa Biani dengan keluarga besar Dul Jaelani, termasuk dengan Ahmad Dhani.

"@tissabiani Masya Allah adem dek 😍," tulis akun @hellocatlove

"Siap...Suport Full nih Pak Dhe sekeluarga, Dul sama Tissa memang cocok Pak Dhe, Semoga Mereka Berjodoh🙌," sambung akun @cacu.7aes