Sukses

Krisdayanti Tak Bisa Merayakan Idul Fitri Tahun Ini Bareng Raul Lemos

Krisdayanti harus berpisah tempat karena Raul Lemos menetap di Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti diketahui berpisah tempat tinggal dengan sang suami Raul Lemos. Keduanya sudah setahun lamanya berpisah. Saat ini Raul Lemos menetap di Timor Leste dan mengalami lockdown akibat pandemi Covid-19.  

Sementara Krisdayanti bersama dengan kedua anaknya tinggal di Jakarta. Pada Lebaran kali inipun Raul Lemos tak bisa terbang ke Jakarta.

“Berat ya kita otomatis, tapi sejatinya harus dijalani, karena kita pasti melewati dengan kebaikan Insya Allah," kata Krisdayanti saat ditemui di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap

Meski tak bisa merayakan Lebaran bareng Raul, wanita yang akrab disapa KD itu berharap akhir bulan Mei sang suami sudah bisa kembali ke Jakarta. 

“Suami saya belum kebagian vaksin di Timor Leste dan memang alhamdulillah di akhir Mei bisa pulang ke Jakarta," ucap dia.

 

3 dari 3 halaman

Kesepian

Meski tak bersama, Krisdayanti tidak merasa kesepian karena masih bisa berkomunikasi dengan Raul Lemos melalui telepon. Begitupun dengan anak-anaknya, yang selalu video call dengan Raul Lemos. 

“Anak-anak setiap hari menggunakan teknologi untuk komunikasi ke daddy-nya itu bisa mengobati kangen," pungkas Krisdayanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.