Sukses

Selain Atalarik Syach dan Tsania Marwa, 3 Pasangan Artis Ini Juga Sempat Rebutan Anak

Liputan6.com, Jakarta Beberapa rumah tangga pasangan artis harus berakhir dengan perceraian. Namun, persoalan tidak selesai sampai di situ saja. Keduanya terkadang juga memperebutkan hak pengasuhan anak. Yang terbaru seperti dialami oleh Atalarik Syach dan Tsania Marwa

Atalarik Syach dan Tsania Marwa bahkan sampai adu kekuatan masalah hukum demi bisa mendapatkan hak asuh anak. Pertengkaran pun tak terelakan sampai pasangan ini saling tuding satu sama lain.

Selain Tsania Marwa dan Atalarik Syah, ada beberapa pasangan artis yang kisruh merebutkan anak di proses perceraian mereka. Siapa saja mereka?

 

2 dari 5 halaman

1. Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat membuat heboh dengan perebuatan hak asuh ketiga putra mereka AL, El dan Dul dan terbilang alot.

Persidangan perceraian mereka pun berjalan sengit. Saat itu Maia dihalangi untuk bertemu ketiga putranya. Namuan selang berapa tahun kemudian, Maia kini bsa dekat bahkan tinggal serumah dengan ketiga jagoannya.

 

3 dari 5 halaman

2. Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Perebutan anak juga dilakukan oleh Nikita Mirzani dan mantan suaminya Sajad Ukara. Keduanya bahkan sempat berseteru saat mantan suaminya melayangkan gugatan untuk merebut hak asuh putra mereka Azka Raqilla Mawardi. 

Buntut dari gugatan mantan suaminya, Nikita sempat beradu mulut dengan pengacara mantan suaminya, Elza Syarief. Kini Nikita tetap memenangkan hak asuh putranya itu dan tinggal bersama.

 

4 dari 5 halaman

3. Stuart Collin dan Risty Tagor

Bekas pasangan lainnya adalah Stuart Collin dan Rizky Tagor yang tak kalah menghebohkan. Keduanya sempat bersitegang masalah perceraian sampai masalah anak mereka, Arkana Rafif Bisyari.

Stuart Collin menuding dipersulit Risty Tagor menemui putranya. Hubungan keduanya pun sempat memanas. Tapi kini, masalah tersebut sudah mereda dan Arkana Rafif Bisyari tinggal bersama Risty Tagor.

 

5 dari 5 halaman

Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Perebutan hak asuh anak antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Keduanya saling beragumen soal perebutan anak mereka Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Hak asuh anak akhirnya dimenangkan leh Tsania Marwa. Namun kedua anaknya masih tinggal bersama dengan mantan suaminya Atalarik. Saat melakukan penjemputan berujung alot karena Tsania tidak bisa membawa kedua anaknya ke rumahnya.

Ia juga tidak bisa menemui kedua anaknya sejak tinggal bersama ayah mereka. Tsania terus dihalangi oleh Atalarik meski hak asuh kedua anaknya sudah jatuh ke tangannya.