Sukses

Sempat Vakum, Tamara Bleszynski Umumkan Akan Kembali ke Dunia Entertainment

Baru-baru ini Tamara Bleszynski mengumumkan bahwa ia akan kembali ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tamara Bleszynski memang beberapa waktu belakangan sudah jarang terlihat di industri hiburan Tanah Air. Namun baru-baru ini mantan istri Mike Lewis itu mengumumkan bahwa ia akan kembali.

Hal itu disampaikan Tamara Bleszynski melalui unggahan di Instagram-nya. Hanya saja, ia tidak menyampaikan secara jelas akan kembali lewat karya film atau yang lainnya.

Yang pasti, ia mengatakan bahwa kembalinya ke dunia hiburan ini hanya sementara waktu saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sementara Waktu

"Yes...aku akan balik lagi di dunia Entertainment utk menghibur lewat karya seni. Tapi utk sementara waktu..," tulis Tamara Bleszynski pada Rabu (5/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Pesan

Bersamaan dengan itu Tamara Bleszynski mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"jangan lupa pakai maskerMu, jaga jarak di kerumunan...cuci tangan dll. Sehat selalu...agar kita bisa berjumpa lagi. Salam sayang utk keluargaku...," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Curhat

Mengakhiri unggahannya, Tamara Bleszynski curhat bahwa sejak dua tahun terakhir ini ia tidak bisa bertemu dengan keluarganya. Meski begitu, Tamara Bleszynski tetap bersyukur masih diberikan kesehatan di tengah suasana Pandemi Covid-19 ini.

"2 kali Lebaran belum bisa bertemu...tak mengapa, yg penting kita Semua Selamat dan Sehat, itu yg terpenting Saat Ini. Stay safe semua ❤️😘 ~ Tamara Bleszynski," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Disambut

Kembalinya Tamara Bleszynski ke dunia hiburan itu langsung direspons positif oleh warganet. Mereka sangat merindukan akting Tamara Bleszynski. 

"Kgen lihat akting kak tamara lewat film religi ....suka lihat"di ytub...bgus bgt sangat menghibur," tulis @mudrikah_az_zahra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.