Sukses

Dewi Perssik Ngamuk Dibilang Aldi Taher Bau Terasi

Aldi Taher mengatakan kepada Dewi di ajang LIDA 2021.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik dibuat emosi oleh mantan suaminya Aldi Taher. Penyebabnya adalah karena Aldi menyebut mantan istrinya itu bau terasi saat berada di rumah. 

Dewi Perssik merasa tak terima dengan ucapan Aldi Taher. Namun, Aldi Taher menjelaskan mengenai maksud perkataannya itu. Meski begitu, Dewi Perssik sudah keburu emosi dan ngamuk.

Kejadian itu terjadi di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 konser Top 42 Grup 7 Merah, Rabu (5/5/2021) malam di Indosiar. Para host yang ada di sana berupaya untuk meredam emosi Dewi hingga akhirnya pedangdut asal Jember ini pun bisa tenang. Melihat Dewi emosi, Aldi hanya tersenyum.

Momen itu ada dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan judul 'Dewi Perssiiikk I Love U So Much!!! Aldi Taher Datang Dewi Perssik Gelagapan!! Lida 2021' yang tayang pada 6 Mei 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bau Terasi

Persoalan bermula saat Aldi Taher mengenang masa lalu kala masih menjadi suami Dewi Perssik. Ia diminta menyebutkan tentang apa yang tak diketahui publik saat Dewi sedang berada di rumah. Aldi malah menyebut bila Dewi bau terasi.

"Dewi Perssik di rumah bau terasi," kata Aldi.

"Maksudnya?" tanya Ruben Onsu.

"Kenapa emang bau terasi?" tanya Soimah penasaran.

 

3 dari 4 halaman

Emosi

Mendengar ucapan Aldi, Dewi langsung emosi. Dewi menanyakan maksud Aldi mengatakan hal yang mampu membuat banyak orang salah paham.

Pemilik goyang gergaji itu tak terima bila dirinya disebut bau terasi.

"Maksud lu apa dulu? Tapi gua suka minum jamu gak bau terasi," kata Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan Aldi

Melihat Dewi meradang, Aldi mencoba memberikan penjelasan. Kata Aldi, Dewi merupakan istri yang baik dan suka memasak untuk istri. Jadi, maksud Aldi bau terasi karena Dewi suka memasak di dapur.

"Karena dia ibu rumah tangga yang baik. Dia masak buat suami, dia istri yang baik hati," jelas Aldi.

"Maksudnya lu suka masak," kata Ruben.

"Ya gua suka masak tapi nanti pandangan orang dikira gua bawang bombay," papar Dewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.