Sukses

Billie Eilish Tampil dengan Korset dan Lingerie di Sampul Majalah, Bella Hadid Histeris

Billie Eilish menampilkan sensualitas yang selama ini sembunyikan di balik baju kebesaran yang jadi ciri khasnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Billie Eilish selama ini dikenal publik dengan gaya berpakaiannya yang khas. Yakni baju dan celana kegedean, dan menutupi hampir setiap jengkal kulitnya. Tak cuma itu, pelantun soundtrack film James Bond No Time to Die juga kerap muncul dengan rambut warna-warni.

Namun hal ini berubah 180 derajat saat ia tampil sebagai model sampul majalah Vogue Inggris. Sang pelantun "Bad Guy" tampil seksi dan mengekspos tato di pahanya yang selama ini tertutup.

Dilansir dari E! News, Senin (3/5/2021), di sampul majalah ini ia mengenakan korset Gucci serta lingerie dan rok dari Agent Provocateur. Ia melengkapi penampilan dengan sarung tangan lateks dari Atsuko Kudo Latex dan perhiasan yang didesain Jacquie Aiche dan Anita Ko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Sensual

Selain foto ini, di akun Instagram miliknya Billie Eilish juga membagikan sejumlah foto lainnya dalam pemotretan khusus tersebut.

Semuanya satu tema, menampilkan sensualitas yang selama ini tak pernah ia perlihatkan. Gadis 19 tahun ini mengenakan korset dipadu dengan trench coat hingga catsuit transparan.

3 dari 5 halaman

BIkin Heboh

Unggahan Billie ini membuat banyak warganet heboh.

Bella Hadid salah satu yang histeris. "BILLIIIEEEEEEEEEEEEEEE," begitu komentar sang model di foto pelantun "Xanny" ini dengan sejumlah emotikon hati merah. 

Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin, juga mengirimkan emotikon smiley dengan mata penuh cinta disertai tulisan, "SHEEESH."

 

4 dari 5 halaman

Lakukan yang Membuat Nyaman

Sementara itu, dalam wawancara di majalah fesyen ternama ini, Billie Eilish mengungkap perasaannya tentang tubuhya. Ia mengatakan dulu sempat mengalami depresi, dan salah satu penyebabnya adalah tak bisa menerima tubuhnya dengan sepenuhnya.

Namun kini merasa memiliki kekuatan setelah menyadari bahwa ia bisa melakukan apa yang ia inginkan, yang membuatnya merasa nyaman. 

"Intinya adalah tentang melakukan apa yang membuatmu nyaman. Kalau kamu mau menjalani operasi, lakukan. Kalau kamu mau pakai gaun yang menurut orang kelewat besar, perse**n, kalau kamu merasa dirimu kelihatan apik, kamu kelihatan apik," tuturnya.  

 

5 dari 5 halaman

Tetap Terhormat

Ia juga mengomentari soal transformasinya.

"Tiba-tiba kamu menjadi sosok yang hipokrit bila ingin tampil terbuka, gampangan, wanita j**ang dan p**ac*r. Kalau memang aku begitu, aku bangga. Aku dan semua perempuan j*l*ng, per**t*n semuanya. Mari kita balikkan semuanya dan perkuat diri kita dengan itu," kata dia.

Billie Eilish menambahkan. "Memperlihatkan tubuh dan kulitmu—atau tidak melakukannya—tak boleh menyingkirkan rasa hormat dari dirimu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.