Sukses

Aldi Taher Siap Jadi Presiden Poligami Indonesia, Salsabillih Sang Istri Langsung Kutip Ayat Al Quran

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan Aldi Taher. Setelah menikah dengan Salsabillih pada Oktober 2020, ia kerap bertingkah aneh di jagat maya. Sejumlah videonya viral dan ramai dibahas netizen.

Selain video berjoget sambil menyatakan cinta kepada Nissa Sabyan, Aldi Taher ingin jadi Presiden Poligami Indonesia. Keinginan ini lantas dikonfrontasi kepada Salsabillih.

Perempuan berhijab ini tak tinggal diam. Salsabillih mengatakan, tak ada perempuan di dunia ini yang rela berbagi suami. Akan ada sakit hati dan air mata yang menyertai aksi poligami seorang suami.

 

2 dari 5 halaman

Aku Enggak Mau Omongin

“Sebagai perempuan, perempuan mana sih kak yang mau berbagi? Cuma dia selalu bilang dan aku juga selalu bilang. Aku enggak mau ngomongin sesuatu yang belum terjadi nih,” kata Salsabillih.

Ini disampaikannya dalam video bertajuk “Salsabillih: Ini Rasanya Jadi Istri Aldi Taher” yang dipublikasikan kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (30/4/2021).

3 dari 5 halaman

Aku Pun Insyaallah

Salsabillih lantas mengutip salah satu ayat. “Kan dia bilang selalu insyaallah. Jawaban aku pun insyaallah. Di Al-Qur’an kan tertulis memang laki-laki diperbolehkan menikah lebih dari sekali,” imbuhnya.

Sebagai seorang Muslim ia mengamini ayat-ayat suci yang diturunkan Sang Mahacinta untuk menuntun jalan hidup umat manusia. Namun andai poligami benar terjadi, ia tak menjamin 100 persen kuat dimadu.

 

4 dari 5 halaman

Aku Tak Mau Menentang

“Aku enggak mau menentang isi (Al-Qur’an) itu. Kalau aku bilang enggak boleh berarti sama saja aku enggak mendukung isi Al-Qur’an dong,” Salsabillih menyambung.

Atas nama iman, Salsabillih mengizinkan bintang film Terowongan Casablanca dan Kemasukan Setan nikah lagi. Tentu saja, ada catatan menyertai izin yang diterbitkan Salsabillih. 

5 dari 5 halaman

Aku Memperbolehkan

“Aku memperbolehkan. Masalah (poligami) itu terjadi atau tidak, aku enggak tahu dong. Insyaallah. Kalau terjadi lalu aku enggak kuat, (rasa) itu kan dari Tuhan. Aku serahkan semua kepada Tuhan,” pungkasnya.

Salsabillah sendiri tengah berbadan dua. Ia bersyukur perhatian Aldi Taher tak kurang selama kehamilan. Salsabillah berharap kehamilan di tengah pandemi ini lancar hingga persalinan tiba.