Sukses

Curhat Jujur Dong Hyun Bae Abang Taeyang Bigbang, Sudah Lama Debut tapi Belum Dikenal

Dong Hyun Bae, abang dari Taeyang Bigbang, debut sebagai aktor pada 2011 silam.

Liputan6.com, Seoul - Taeyang Bigbang bukan satu-satunya selebritas di keluarganya. Kakaknya, Dong Hyun Bae, adalah seorang aktor yang tengah meniti karier.

Dong Hyun Bae baru-baru ini tampil menjadi bintang tamu dalam acara talk show Unexpected Business dari tvN. Saat berhadapan dengan Jo In Sung, Cha Tae Yun dan Yoon Si Yoon, Dong Hyun Bae menceritakan keluh kesahnya.

"Aku sudah debut sejak beberapa lama, tapi namaku belum juga dikenal," tuturnya, seperti diwartakan SBS News, Jumat (23/4/2021) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sejak 2011

Dong Hyun Bae debut sebagai aktor pada 2011 silam, dan ikut tampil di sejumlah film dan drakor. Beberapa di antaranya adalah Commitment (2013), Part-time Spy (2016), The Last Empress (2018), Trap (2019), dan lainnya.

3 dari 5 halaman

Teman Sudah Cicipi Kesuksesan

Hatinya makin sedih melihat teman seangkatannya mulai meraih kesuksesan. "Tahun lalu, beberapa aktor yang menghadiri kelas akting yang sama denganku memenangi penghargaan," ujarnya.

Ia menambahkan, "Saat itu, aku berada di acara penghargaan dan bertepuk tangan untuk mereka. Aku benar-benar senang," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Mendadak Iri

Namun mendadak perasaannya berubah. "Tiba-tiba saja aku mulai merasa sangat iri. Itu pertama kalinya aku iri setengah mati melihat kesuksesan mereka yang datang sebelum diriku," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Alami

Mendengar pengakuan Dong Hyun Bae, para pengisi acara tersebut menghiburnya.

"Banyak orang di industri ini yang merasa hal serupa, kamu tak sendirian. Merasakan hal seperti ini adalah hal alami," ujar Yoon Si Yoon.

Jo In Sung ikut berkomentar, "Yang pasti, ada banyak orang yang mendukungmu. Ini hal terpenting untuk diingat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.