Sukses

Kim Hanbin Eks iKON Ditunjuk Jadi Direktur Eksekutif di Agensi Jo In Sung

Kim Hanbin adalah direktur termuda dari tujuh rekan lainnya yang baru ditunjuk.

Liputan6.com, Seoul - Kim Hanbin eks iKON kini mulai menapaki kembali karier di industri hiburan. Ia bahkan dipercaya untuk menempati jabatan penting dalam sebuah agensi.

Diwartakan Koreaboo, Senin (28/9/2020), Hanbin ditunjuk menjadi direktur eksekutif di IOK Company. Ini bukan perusahaan sembarangan, melainkan agensi yang menaungi sejumlah artis kondang Korea Selatan seperti Jo In Sung, Ji Suk Jin, Moon Hee Jun, hingga Lee Young Ja.

Penunjukkan Hanbin diumumkan lewat sebuah pernyataan tertulis bertanggal 11 September lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rapat Luar Biasa

Dalam pernyataan tersebut, para pemegang saham IOK Company mengadakan rapat luar biasa yang digelar pada 28 September kemarin.

Dalam rapat ini Hanbin akan diangkat sebagai direktur eksekutif di perusahaan tersebut.

3 dari 5 halaman

Tiga Tahun

Ada total delapan direktur eksekutif yang direkrut IOK Company. Istimewanya, Hanbin adalah direktur termuda dari tujuh rekan lainnya yang baru ditunjuk.

Pria yang menggunakan nama panggung BI ini akan mengisi pos tersebut selama tiga tahun ke depan.

4 dari 5 halaman

Sampai Jebol

Kabar ini tentu disambut gembira para penggemarnya. Saking antusiasnya, Koreaboo mencatat situs IOK bahkan sempat crash karena peladen alias server tak sanggup menahan lonjakan pengunjung yang begitu tinggi.

Para penggemar juga memberikan ucapan selamat dengan beramai-ramai mencuitkan tagar #ExecutiveDirectorKimHanbin di media sosial.

 

5 dari 5 halaman

131 Label

Selain bekerja di belakang layar sebagai eksekutif muda, Hanbin tampaknya mulai berancang-ancang untuk kembali tampil sebagai artis. Ia diketahui terdaftar di agensi 131 Label sebagai artis. Ia bahkan mulai mengunggah karyanya via Soundcloud.

Sekadar informasi, ada rumor bahwa 131 Label adalah perusahaan yang ia dirikan sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.