Sukses

Suami Ulang Tahun, Melinda Cinta Satu Malam Malah Beri Hadiah ke Majelis Taklim

Apa kabar pedangdut Melinda Cinta Satu Malam?

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan dimanfaatkan pedangdut Melinda Cinta Satu Malam dengan berbagi bersama anak-anak yatim piatu. Tahun ini terbilang spesial, sebab Melinda Cinta Satu Malam tak cuma mengajak anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama.

Tapi juga sekaligus merayakan ulang tahun suaminya, Adi Kurnia Setiadi. Suami Melinda Cinta Satu Malam, yang juga politisi Partai Gerindra, berulang tahun ke-44. Melinda Cinta Satu Malam kemudian menyiapkan kejutan untuk menyenangkan suaminya di hari jadi.

"Acara berbagi ini kejutan dari aku yang ingin merayakan milad suami ke-44 tahun. Jadi semua spontan disiapin satu hari doang. Karena miladnya di bulan puasa, jadi sekalian berbagi," ucap Melinda saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suami Senang

Adi Kurnia Setiadi tampak senang dengan kejutan yang diberikan istrinya di hari ulang tahun. Ia memang lebih senang merayakan ulang tahun bersama dengan anak-anak yatim ketimbang menggelar pesta mewah.

"Ya tujuannya berbagi sama anak yatim tujuannya biar jadi keberkahan untuk kita semua ya," Adi Kurnia Setiadi menuturkan.

 

3 dari 5 halaman

Kado Bukan Untuk Suami

Tak hanya anak yatim, wanita berusia 38 tahun itu mengundang ibu-ibu majelis taklim dan memberikan kado untuk mereka. Menurut Melinda Cinta Satu Malam, kado yang dipersiapkan dirinya memang bukan untuk suami yang berulang tahun.

"Karena memang kami sudah janji, ya kasih kado buat majelis talim tadi speaker portable. Karena memang mereka belum punya itu," Melinda Cinta Satu Malam menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Lupa Suami Ultah

Tak cuma absen memberikan kado untuk suami saat ulang tahun, Melinda Cinta Satu Malam juga lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya yang merayakan hari jadi. Tetapi, wanita bernama asli Eka May Linda itu berkelit tidak lupa. Hanya ingin memberikan kejutan di usia sang suami yang ke-44 tahun.

 

5 dari 5 halaman

Doa Untuk Suami

Meski begitu, Melinda Cinta Satu Malam tidak lupa mendoakan suaminya agar senantiasa sehat dan terus memberi manfaat di usia barunya.

"Ya doa saya mudah-mudahan suami sehat, yang terpenting itu karena dia sibuk juga kan didalem dan diluar ruangan padet jadi capek. Mudah-mudahan panjang umur, karier lebih baik lagi, dicintai anak dan istri," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.