Sukses

Luke Evans Deklarasikan Diri Sebagai Kandidat James Bond Baru

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Luke Evans yang kita kenal dalam film Beauty and the Beast dan Dracula Untold, baru saja mendeklarasikan dirinya sebagai kandidat pengganti Daniel Craig untuk film-film James Bond selanjutnya.

Seperti kita ketahui, Daniel Craig sudah memutuskan untuk pensiun dari peran James Bond setelah penayangan film No Time to Die yang rencananya tiba di bioskop pada Oktober 2021 mendatang.

Pada saat ditanya mengenai keinginan memerankan James Bond, Luke Evans langsung percaya diri punya kesempatan untuk memerankan agen mata-mata bersandi 007 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Berpengalaman

"Kupikir aku telah berpengalaman dengan sangat baik dalam film-film yang telah aku mainkan dan aku menikmati setiap detiknya. Ini (James Bond) adalah pekerjaan yang fenomenal, waralaba yang fenomenal, peran yang luar biasa," ujar Luke Evans, melansir dari movieweb.com.

 

3 dari 5 halaman

Beban yang Berat

Namun begitu, ia tetap sadar betapa beratnya beban yang dipikul jika suatu hari ternyata dirinyalah yang ditunjuk sebagai James Bond baru.

"Namun aku harus mengatakan, ini adalah tugas yang menakutkan. bagi aktor mana pun untuk memainkan peran setelah Daniel Craig," lanjut Luke Evans.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Keinginan

Setelah berbasa-basi membahas seputar James Bond, barulah Luke Evans menyatakan dirinya sanggup bila harus menjadi salah satu kandidat pemeran agen 007.

"Tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Ini adalah proses yang sangat rahasia dan itu peran yang luar biasa. Aku akan memanfaatkan kesempatan itu, seperti halnya banyak aktor di posisiku, jadi kita lihat saja," ungkap Evans.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Sadar Diri

Biarpun begitu, Luke Evans tetap sadar diri bahwa tentu nantinya bisa saja akan ada aktor yang lebih baik dari dirinya untuk memerankan James Bond.

"Itu akan jadi momen casting yang menarik untuk produksi Bond dan aku berharap siapa pun yang mendapatkan semoga beruntung," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.