Sukses

Rege-Jean Page Jawab Isu Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

Liputan6.com, London - Sejak memerankan Duke of Hastings yang memesona dalam Bridgerton, nama Rege-Jean Page kian menjulang. Popularitasnya menanjak, penggemar kian bertambah.

Bersamaan dengan itu, muncul sebuah rumor mengenai aktor kelahiran Inggris 31 tahun silam ini. Ia diisukan akan menggantikan Daniel Craig sebagai pemeran James Bond.

Dilansir dari E! News, Rabu (7/4/2021), Rege-Jean Page akhirnya buka suara soal rumor ini dalam sebuah wawancara bersama The Mirror.

2 dari 5 halaman

Kata Berawalan B

"Ah, kata berawakan 'B' itu," kata sang aktor begitu isu ini disenggol dalam wawancara.

"Kurasa kalau kamu berasal dari Inggris, dan meraih catatan yang menarik perhatian orang, mereka mulai membicarakan hal ini," kata dia.

3 dari 5 halaman

Tersanjung

Meski Rege-Jean Page tak memberikan kode yang membenarkan isu ini, tapi ia melontarkan komentar bernada positif.

"Kurasa ini cukup normal, dan aku merasa tersanjung untuk berada dalam kategori orang Inggris yang dikenal orang," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Mundur dari Bridgerton

Sementara itu, baru-baru ini ada pengumuman terkait Rege-Jean Page yang membuat penggemar Bridgerton tersentak. Pasalnya, ia tak kembali memerankan Simon Basset di musim kedua serial sukses Netflix ini.

"Saat semua mata tertuju kepada pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk menemukan seorang Viscountess, kami mengucap selama tinggal kepada Rege-Jean Page yang telah begitu hebat dalam memerankan Duke of Hastings," begitu pernyataan resmi yang diungkap pada 2 April lalu.

Ditambahkan, "Kami akan merindukan kehadiran Simon di atas layar, tapi ia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bridgerton."

 

5 dari 5 halaman

Berpisah dengan Duke of Hastings

Rege-Jean Page juga telah mengucap kalimat perpisahan dengan acara tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyebut Bridgerton sebuah petualangan besar dalam hidupnya.

"Sungguh menjadi sebuah kebahagiaan dan kehormatan menjadi Duke kalian. Bergabung dengan keluarga ini - tak hanya di atas layar tapi juga di luar layar. Para pemain dan kru yang sangat baik dan kreatif, serta para penggemar yang luar biasa - ini lebih dari semua yang bisa kubayangkan," tulisnya.

Sambil menyematkan emotikon cinta, ia menambahkan, "Cinta ini nyata dan akan terus tumbuh."