Sukses

Taemin SHINee Siap Berangkat Wamil Mei 2021, Masih Sempatkan Konser dan Rilis Album

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya tiba masanya bagi penggemar untuk melepas kepergian Taemin SHINee berangkat wajib militer. Pelantun "Sherlock" ini mengungkap rencananya untuk berangkat wamil pada 31 Mei mendatang.

Hal ini diungkap idol K-Pop dari SM Entertainment tersebut dalam sesi siaran langsung di V Live pada Senin (19/4/2021) kemarin.

"Masih ada sisa waktu lebih dari sebulan, jadi aku tak ingin menghabiskannya dengan bersedih. Aku ingin mengatakannya langsung dengan kata-kataku," tutur maknae alias anggota termuda SHINee ini, seperti diwartakan Soompi.

 

2 dari 5 halaman

Sudah Punya Segudang Rencana

Dalam waktu yang tersisa ini, Taemin berusaha untuk mewujudkan sejumlah rencananya.

"Aku akan menggelar [konser] Beyond Live pada 2 Mei. Album soloku akan dirilis pada minggu kedua atau ketiga Mei. Jadwal albumnya belum dikonfirmasi, tapi aku akan menghadirkan musik dan penampilan hebat terakhir," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Yang Terakhir

Dengan berangkatnya Taemin bulan depan, artinya seluruh anggota SHINee akhirnya sudah menjalani tugas negara ini. Personel yang terakhir merampungkan wamil adalah Key, pada 7 Oktober 2020.

Taemin juga sempat menjadi satu-satunya anggota SHINee yang aktif di dunia hiburan selama rekan-rekannya wamil.

4 dari 5 halaman

Sudah Comeback

Untungnya, bulan Februari kemarin, SHINee sempat comeback dengan formasi lengkap. Mereka merilis "Don't Call Me" pada Februari 2021. Sementara album re-package Atlantis dirilis seminggu lalu, dengan title track berjudul sama.

 

5 dari 5 halaman

Sibuk

Dalam sesi V Live minggu lalu, para personel SHINee sempat bercerita kegiatannya masing-masing belakangan ini. Onew misalnya, sibuk berlatih untuk teater musikal.

Sementara itu Key dan Minho tampil dalam sejumlah variety show kondang seperti I Live Alone dan The Return of Superman.