Sukses

Klarifikasi Hotman Paris Soal Bela Desiree Tarigan: Saya Profesional, Murni Bantu Wanita yang Lemah

Liputan6.com, Jakarta Dua masalah pelik tengah diurai Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan. Ia jadi mediator menengahi konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

Masalah lain yang hendak dijernihkan, yakni antara Hotma dan Hotman Paris yang disebut berseberangan sejak lama. Ibunda Bams eks Samsons menunjuk Hotman sebagai kuasa hukum untuk membereskan persoalan rumah tangganya.

Dikonfirmasi awak media, Hotman Paris menyambut baik hadirnya mediator. Namun sejauh ini belum ada kemajuan berarti soal konflik rumah tangga Hotma-Desiree yang kadung jadi konsumsi publik.

2 dari 5 halaman

Justru Saya Setuju

“Justru saya setuju, kami teleponan dulu. Silakan, saya bilang. Enggak apa-apa. Bagi saya adalah, saya profesional, murni membantu wanita yang lemah. Sudah,” katanya.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Hotman Paris Blak-blakan Ungkap Alasan Desiree Tarigan Belum Siap Berdamai dengan Hotman Sitompul” di kanal YouTube Cumicumi, Senin (19/4/2021).

3 dari 5 halaman

Bukan Dari Perkara Beginian

“Kalau duit saya bukan dari perkara beginian. Perkara bisnis kakap. Makanya kalau dibilang dia saingan saya, suaminya itu saingan saya, enggak benar,” Hotman menyambung.

Presenter Hotman Paris Show dan Hotroom mempertanyakan dugaan pelanggaran kode etik yang dialamatkan kepadanya. Hotman juga menangkis anggapan dirinya gila publikasi.

4 dari 5 halaman

Gila Publikasi

“Kenapa itu dibilang melanggar kode etik? Salahkah aku? Harusnya ada beberapa oknum jadi masuk TV gara-gara aku. Sedangkan saya, Anda tahu sendiri, saya 10 kali diwawancara paling sekali saya mau,” papar Hotman.

“Jadi jangan kira saya gila publikasi. Oke, makanya saya tidak mau jawab. Anda kan tahu, saya hanya dua kali konferensi pers yaitu di rumahnya Bu Desi sama di Komnas Perempuan,” Hotman membeberkan. 

5 dari 5 halaman

Saya Membela Diri

Ia menyesalkan munculnya istilah banci tampil dan lain-lain. “Justru di pihak sana yang mengucapkan kata-kata kasar dan atas kata-kata kasar tersebut nanti di samping saya membela diri atas pengaduan tersebut saya akan lapor balik,” ujarnya.

Sebelumnya, Otto Hasibuan menyebut ada dua masalah yang ditanganinya. “Satu masalah antara Pak Hotma dengan Pak Hotman. Itu yang dilaporkan ke Peradi. Saya juga menangani urusan berupa mediasi antara Ibu Desiree dengan Pak Hotma. Jadi ada dua,” ia mengakhiri.