Sukses

Hotma Sitompul Akui Tak Suka Hotman Paris, Konflik Rumah Tangga Desiree Tarigan Makin Panas

Kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta, S.H., terang-terangan mengakui kliennya tak suka Hotman Paris, pengacara Desiree Tarigan.

Liputan6.com, Jakarta Maret 2021, Desiree Tarigan membuat sejumlah pengakuan mengejutkan. Rumah tangganya dengan Hotma Sitompul bergejolak ditandai sejumlah hal antara lain pengusiran nyonya rumah hingga tak diberi nafkah lahir batin menahun.

Dengan berlinang air mata, ibunda Bams eks Samsons membeberkan perlakuan suami padanya beberapa tahun terakhir dalam konferensi pers didampingi kuasa hukum Hotman Paris Hutapea, baru-baru ini.

Rupanya, keputusan Desiree Tarigan merekrut Hotman Paris memantik reaksi negatif dari kubu Hotma Sitompul. Melalui kuasa hukumnya, Muara Karta, S.H., Hotma Sitompul melontar reaksi keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Suka Hotman Paris

“Yang disesalkan Pak Hotma kan, kok Bu Desi ini tidak cari pengacara yang lain? Kan Bu Desi tahu, kalau saya itu Hotma Sitompul tidak suka dengan Hotman Paris,” kata Muara.

“Kok malah dia ke tempat orang yang tidak saya suka, seperti apa? Makanya jangan harap saya mau jemput dia di mana. Kalau enggak pulang ya sudah enggak pulang,” sambungnya.

3 dari 5 halaman

Nanti Urusan di Pengadilan

Pernyataan Muara kami kutip dari video “Pihak Hotma Sitompul Ungkap Fakta Mengejutkan Penyebab Retak Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan” di kanal YouTube Cumicumi, Senin (5/4/2021).

Lebih lanjut Muara memastikan kliennya siap bertemu dengan kubu Desiree Tarigan di pengadilan. “Mau apa? Nanti urusan di Pengadilan,” tegasnya dalam sesi wawancara tersebut.

4 dari 5 halaman

Beberkan Masalah Rumah Tangga

Diberitakan sebelumnya, pihak Hotma Sitompul menyayangkan aksi Desiree Tarigan menggelar jumpa pers dan membeberkan masalah rumah tangga yang semestinya tidak jadi konsumsi publik.

Mengetahui Hotman Paris dilibatkan dalam pusara konflik rumah tangganya, Hotma Sitompul melalui kuasa hukum menyatakan kesiapan bertemu Desiree Tarigan di muka hakim. 

5 dari 5 halaman

Maunya Bu Desi Itu Apa?

“Kan gampang ngejawabnya. Maunya Bu Desi itu apa? Jangan permalukan saya. Kalau mau bercerai, ayo kita masuk semua ke Pengadilan. Kita selesaikan di pengadilan,” Muara menegaskan.

“Kan ada jalur-jalur hukumnya. Kalau saya (Hotma Sitompul -red) melakukan hal-hal yang memang tidak terpuji kepada menantu saya, laporkan saya!” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.