Sukses

Belum Bertemu dan Disusui Langsung oleh Nadya Mustika Rahayu, Putra Rizki 2R Kini Alami Demam

Istri Rizki 2R, Nadya Mustika Rahayu diketahui saat ini masih positif Covid-19, sehingga belum boleh bertemu dengan bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Buah hati Rizki 2R, Baihaqqi Syaki Ramadhan, hingga saat ini masih belum dapat bertemu dengan sang ibunda, Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya, istri Rizki 2R itu diketahui saat ini masih positif Covid-19.

Oleh karenanya, sejak sang bayi lahir, Nadya Mustika Rahayu harus rela menahan rindu dan keinginannya untuk berinteraksi langsung dengan buah hatinya. Untuk sedikit mengobati kerinduan itu, Nadya Mustika Rahayu hanya bisa melihat sang buah hati melalui panggilan video.

Hal itu diketahui melalui unggahan akun Instagram sang bayi yang dijalankan oleh orangtuanya. Kabar terbaru, sang buah hati saat ini diketahui juga mengalami demam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demam

"Doain Syaki nya ya, Syaki sekarang Demam, masih di rawat di Rumah Sakit. Tdi juga udah telfonan sma ibu. Doain Syaki sembuh & Ibu ya. Biar syaki bisa di gendong sma ibu, disusuin sma ibu," tulisnya dalam unggahan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Rizki 2R melalui unggahan di Instagram Story-nya juga meminta warganet untuk mendoakan kesembuhan sang buah hati dari demam yang dialaminya itu.

"Dede Baihaqqi lagi demam nih. Doain ya fams biar cepet sembuh," pinta Rizki 2R.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Melalui kolom komentar, sang ibunda serta para warganet lain pun langsung membanjiri unggahan tersebut dengan doa agar Baihaqqi Syaki Ramadhan segera diberikan kesembuhan.

"Anak baik anak sholeh, insyaallah sehat2 yaa sayang ibuu," tulis Nadya Mustika Rahayu sambil membubuhkan emoji menangis dan emoji hati berwarna hitam.

"Cepet sembuh dede bayii dan mama," timpal @umisalamah813.

"Syafakallah anak soleh.. Ibu juga cpt sembuh ya buu.. ❤️❤️," tambah @fifyalfia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.