Sukses

Positif Covid-19, Rey Mbayang Sempat Alami Gejala Panas dan Demam

Rey Mbayang dan Dinda Hauw harus menjalani isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Rey Mbayang dan istrinya Dinda Hauw terpapar Covid-19. Keduanya pun sempat mengalami gejala tidak mengenakan.  Rey Mbayang juga mengalami anosmia, hilangnya indra perasa dan penciuman. 

“Dia sempat gejala hilang rasa, penciuman, dan sempat demam tinggi," kata manajer Rey Mbayang, Wawan Datu kepada awak media, Senin (22/3/2021).

Setelah mengalami gejala tersebut, mereka pun melakukan swab test beberapa hari lalu. Hal itu lantaran Dinda Hauw menyusul dengan gejala yang mirip.

“Dinda demam-demam saja. Yang agak lumayan kondisinya sih si Rey-nya," lanjutnya.

 

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Untungnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw hanya mengalami demam dan hilang indera perasa dan penciuman. Wawan bersyukur karena hasil rontgen keduanya tak terdapat masalah serius dengan paru-paru mereka. 

“Penciuman sama rasa makanan aja (masih), tapi hasil rontgennya aman, baik-baik aja," imbuh Wawan.

 

3 dari 3 halaman

Isolasi

Rey Mbayang dan Dinda Hauw sedang menjalani isolasi mandiri di rumah usai dinyatakan positif Covid-19. Melalui instagram story, Dinda Hauw juga mengaku kondisinya sudah membaik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.