Sukses

Istri Rizki 2R, Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Saat Terinfeksi Covid-19, Begini Kondisi Bayinya

Liputan6.com, Jakarta - Rizki 2R dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu, sedang berbahagia. Keduanya dikaruniai bayi laki-laki yang lahir di Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (13/4/2021), pukul 09.33 WIB.

Rupanya, Nadya Mustika Rahayu melahirkan dalam kondisi positif Covid-19. Ini disampikan Rizki 2R dalam acara Rumpi No Secret.

"Sekarang Iki enggak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena pandemi. Nadia juga lagi positif (Covid-19) minta doanya," kata alumni Dangdut Academy.

Lantas bagaimana dengan kondisi bayinya? Setelah melewati pemeriksaan medis, si kecil dinyatakan negatif Covid-19.

2 dari 4 halaman

Ketuban Membiru

Hanya saja, ia harus melewati pemeriksaan lain. Pemilik nama asli Rizki Syafaruddin ini berharap kondisi anaknya baik-baik saja. "Ya, ini kan masih dites bayinya, negatif hasilnya. Jam 5 harus dirontgen dulu pengin tahu kondisinya karena ketuban ibunya membiru," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski Nadya terinfeksi Covid-19, Rizki 2R bersyukur karena proses persalinan berjalan lancar. "Ya, Alhamdulillah Iki bersyukur sama Allah. Allah beri kelancaran karena doa Iki. Dua-duanya selamat, normal. Ke depannya insyaallah tinggal doa ibunya biar sembuh," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Rizki 2R lalu mengungkap rasa bahagia menjadi ayah. "Alhamdulillah. Deg-degan pertama banget pengalaman baru bagi Iki. Ini rasanya seorang bapak, senang sih, deg-degan banget," seru Rizki 2R.

"Rasanya senang, haru, terus juga jadi bapak ya. Dulu masih main-main sama Ido, sama teman, sekarang InsyaAllah main sama anak," ia mengakhiri.