Sukses

Kakaknya Dilaporkan Yuyun Sukawati, Anggy Umbara: Harusnya Diselesaikan Kekeluargaan

Anggy Umbara menanggapi kasus yang dialami kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Yuyun Sukawati melaporkan suaminya, Fajar Umbara ke polisi. Laporan pertama di Polres Cirebon Kota dengan pasal KDRT. Sedangkan laporan kedua ke Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, dengan pasal kekerasan terhadap anak. 

Laporan Yuyun Sukawati di Polsek Pondok Aren pun langsung diusut polisi. Setelah menjalani pemanggilan dan pemeriksaan, kini Fajar telah mendekam di Rutan Polres Tangerang Selatan.

Selain itu, Fajar Umbara juga telah ditetapkan menjadi tersangka karena tindakannya menyiksa anak sambungnya sehingga mengalami luka pada pipi, dagu, serta kelingking tangan kiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan

Lalu bagaimana tanggapan adik Fajar Umbara, sutradara Anggy Umbara? 

Sutradara kondang Anggy Umbara berkata telah mengetahui apa yang menimpa kakaknya. Namun Anggy tidak mau ikut mengomentari karena merasa tidak bijak berbicara tanpa mengetahui dari dua belah pihak.

 

3 dari 4 halaman

Dua Sisi

“Saya tahu dari grup (Whatsapp) keluarga, kakak dan yang lain kasih kabar (Fajar ditahan). Saya nggak tahu kejadiannya seperti apa, karena itu kan baru dari satu pihak. Saya nggak berhak menangani juga. Kan harus dari dua sisi biar berimbang," kata Anggy Umbara saat ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021).

 

4 dari 4 halaman

Tak Ikut Campur

Lebih lanjut, Anggy Umbara blak-blakan jarang berkomunikasi dengan Yuyun Sukawati. Bahkan setelah kasus ini terkuak, ia tidak berniat mencampuri masalah tersebut. 

“Ya kenal aja (dengan Yuyun). Saya nggak mau ikut campur, buat tahu aja tuh saya nggak mau karena masalah keluarga. Sangat (menyayangkan), maksudnya ini kan masalah keluarga, internal aja lah seharusnya. Tapi kan ya udah (sudah terlanjur terekspos)," tutup Anggy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.