Sukses

Thalita Latief Mantap Ingin Cerai, Dennis Rizky Berkukuh Selamatkan Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief membawa biduk pernikahannya dengan Dennis Rizky atau Dennis Lyla ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Konflik rumah tangga yang meruncing beberapa tahun terakhir membuat sang artis melayangkan gugat cerai.

Dennis Lyla tak tinggal diam. Ia memberikan amanat ke kuasa hukum, Makhrifat Zein, untuk mengawal persoalan ini. Seiring waktu, sejumlah isu miring menyertai gugat cerai pasutri ini.

Dari persolan tidak menafkahi istri dan anak, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), hingga dugaan adanya orang ketiga. Makhrifat mengklarifikasi satu per satu gosip yang menerpa kliennya.

2 dari 5 halaman

Masalah Gugatan

Kepada awak media, mewakili Dennis Lyla, Makhrifat menjelaskan perkembangan terkini dari aksi gugat cerai Thalita Latief. Rupanya masih ada yang dipersoalkan Majelis Hakim.

“Majelis Hakim tadi mempersoalkan tentang masalah gugatan. Jadi gugatan itu apakah penggugat tetap pada gugatannya, dan tergugat apakah sudah terima gugatannya. Saya katakan sudah terima. Itu saja,” kata Makhrifat.

3 dari 5 halaman

Sidang Akan Tetap Digelar

“Artinya persidangan akan tetap digelar dengan materi masuk pada pokok perkara. Jadi nanti setelah kita pelajari gugatan Thalita, pihak Dennis akan menyangkal, menjawab, ataupun membuat pembelaan atau eksepsi namanya,” imbuhnya.

Pernyataan Makhrifat kami lansir dari video “Ternyata Ini Alasan Dennis Lyla Tiga Tahun Tak Pulang Ke Rumah” di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (16/4/2021).

4 dari 5 halaman

Dengan Komitmen

Dennis tak terlihat bersama Makhrifat saat meladeni pertanyaan awak media. Meski begitu, bassist Lyla berkukuh pada keinginannya menyelamatkan rumah tangga.

“Saya dengan komitmen kita yang lalu, karena saya berkali-kali tanya dengan Dennis pada hakikatnya Dennis enggak mau bercerai,” Makhrifat menyambung.

5 dari 5 halaman

Masih Mau Pertahankan

“Dia masih mau mempertahankan rumah tangganya kecuali memang Thalita-nya yang benar-benar sudah… kekeuh ingin bercerai. Dennis tidak bisa memaksakan kehendak,” pungkasnya.

Denny Lyla alias Dennis Rizky menikahi Thalita Latief pada 9 Oktober 2011. Pernikahan keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki pada Juni 2012.