Sukses

Agensi Seo Ye Ji Tuding Kim Jung Hyun Juga Melarang Aktrisnya Lakoni Adegan Ciuman

Agensi Seo Ye Ji menyebut percakapan teks dengan Kim Jung Hyun hanya gesekan biasa antara sepasang kekasih yang sedang cemburu.

Liputan6.com, Seoul - Pihak aktris Seo Ye Ji akhirnya bersuara terhadap tuduhan bahwa dirinya menjadi dalang di balik perlakuan buruk Kim Jung Hyun terhadap Seohyun SNSD. Diwartakan Soompi, Selasa (13/4/2021) agensi sang aktris mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tuduhan ini.

"Setelah mengecek dengan pihak Kim Jung Hyun, kami menerima konfirmasi tegas bahwa kontroversi terkait drama ini tak terjadi karena Seo Ye Ji, dan ia mengekspresikan keinginannya untuk merilis pernyataan sendiri terkait dengan hal ini," begitu awal pernyataan agensi GoldMedalist.

Tuduhan bahwa bintang It's Okay to Not be Okay ini memanipulasi Kim Jung Hyun, dibantah keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dianggap Tak Masuk Akal

"Secara logis, sulit menerima laporan kontroversial bahwa seorang aktor utama bertindak seperti diperintahkan orang lain tanpa keinginannya sendiri. Secara realistis, tak mungkin seorang aktor bisa berakting dan berpartisipasi dalam syuting tanpa kehendaknya sendiri," tulis sang juru bicara.

3 dari 5 halaman

Saling Melarang

Lebih jauh, agensi Seo Ye Ji mengatakan bahwa Kim Jung Hyun juga melarang sang aktris beradegan mesra.

"Ini tak terlihat dalam percapakan yang diungkap ke publik, tapi Kim Jung Hyun juga membuat permintaan kepada Seo Ye Ji, yang saat itu tengah syuting drama lain, untuk tidak beradegan ciuman. Jadi Seo Ye Ji juga mengatakan, 'Kalau begitu kamu juga jangan melakukannya'," tutur pihak agensi.

4 dari 5 halaman

Hal Biasa

Mereka mengatakan ini adalah gesekan biasa antara sepasang kekasih yang memperlihatkan kecemburuan.

Ditambahkan, "Namun, semua aktor menjalani syuting dengan normal, mengesampingkan pertengkaran dengan pasangannya. Kami yakin bahwa Kim Jung Hyun pasti memiliki masalah pribadi juga."

5 dari 5 halaman

Bocoran Percakapan

Seperti diketahui, media Korea Dispatch mewartakan petikan percakapan Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji saat keduanya berpacaran. Berikut salah satunya:

 

Kim Jung Hyun: Aku terus melihat naskahku. Aku tak melakukan hal lain.

Seo Ye Ji: Pastikan ada perubahan sehingga enggak adegan romantis.

Seo Ye Ji: Kamu bahagia karena aku kan? Jadi kamu seharusnya membuatku lebih bahagia. 

Kim Jung Hyun: Aku akan melihat naskahku.

Seo Ye Ji: Oke. Diubah juga ya. Enggak ada kontak fisik, dan romansa. 

Kim Jung Hyun: Tentu saja. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.