Sukses

Marshanda Pamer Alis Baru, Ingatkan Kaum Hawa Kesempurnaan Adalah Ilusi

Liputan6.com, Jakarta Marshanda baru-baru ini mengunggah tiga foto dengan baju yang sama dalam beragam pose di akun Instagram terverifikasinya. Menyertai foto ini, bintang sinetron Bidadari dan Orang Ketiga berbagi pendapat dalam bahasa Inggris.

Marshanda mengulas soal penampilan termasuk kekurangan dan kelebihan yang dimiliki perempuan, dari soal gigi kuning, satu-dua uban yang tampak di antara lebatnya rambut hitam, hingga jerawat.

Kadang, itu semua membuat perempuan kurang percaya diri. Lalu sejumlah perawatan ditempuh dari memutihkan gigi hingga suntik filler. Marshanda menghormati setiap pilihan perempuan untuk mempercantik dan menumbuhkan rasa percaya diri.

2 dari 5 halaman

Operasi Plastik

Menurut saya pribadi tidak ada salahnya mendapatkan veneer, filler di wajah Anda, atau bahkan menempuh operasi plastik,” tulis pelantun “Pasangan yang Tepat” bersama foto itu.

Setelahnya, Marshanda mengingatkan, “Yang paling penting bukanlah penampilanmu. Yang penting bagaimana perasaanmu. Getaran dari dalam diri merefleksikan tentang dan mewakili Anda sepenuhnya.”

 

3 dari 5 halaman

Cintai Diri Sendiri

Yang tak kalah penting, masih menurut Marshanda, bagaimana perempuan mencintai, mengakui, dan bangga jadi diri sendiri. Itu bisa dimulai dengan bicara yang baik tentang diri sendiri dan sesama.

Cintai diri sendiri. Tidak peduli apa yang Anda lakukan atau tidak lakukan pada diri Anda, kulit dan kesehatan mental Anda. Kesempurnaan adalah ilusi. Merangkul ketidaksempurnaan dan mencintai diri sendiri adalah kekuatan yang nyata,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Pamer Alis

Di pengujung status teks, Marshanda memamerkan alisnya yang indah hasil kreasi studio Ali Tattoo Sulam. Alis baru Marshanda rupanya menggunakan teknik Shadow Diamond Pro.

Sangat alami dan cantik seperti yang terlihat di foto ini. Saya menyukainya,” beri tahu bintang film Kalau Cinta Jangan Cengeng

5 dari 5 halaman

Panen Pujian

Mengintip akun Instagram Ali Tattoo Sulam terdapat penjelasan seputar Shadow Diamond Pro. 

Yaitu perpaduan antara Shadow Gradasi dan Goresan seperti rambut alis asli. Bisa langsung terkena air dengan hasil 99 persen tinta terserap sempurna,” cuit pihak Ali Tattoo.

Penampilan baru Marshanda panen pujian warganet. Hampir 20 ribu orang mengirim tanda hati. Komentar pun membanjiri kolom. “Saya suka nih model artis kaya gini langsung post apa adanya tanpa edit berlebih. Natural,” cetus seorang warganet.