Sukses

Ashanty Sebut Hubungan Azriel dan Sarah Menzel sebagai Hal yang Positif

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty tampaknya mulai terbiasa ditinggal ke luar kota oleh dua anak sambungnya yang sudah dewasa. Setelah Aurel pamit bulan madu dengan Atta Halilintar, giliran Azriel Hermansyah izin ke Yogyakarta selama beberapa hari.

Azriel mengatakan bahwa ia hendak menikmati liburan di Yogyakarta bersama sang kekasih, Sarah Menzel. Sebagai ibu yang baik, tentunya Ashanty mengizinkan putranya itu.

Mengintip vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6, Azriel menyampaikan permohonan izin ke Yogyakarta kepada Ashanty, belum lama ini. Ia menyampaikannya pada malam sebelum hari keberangkatannya.

2 dari 5 halaman

Permohonan Izin Azriel

“Saya mau sekalian izin besok jam 6 pagi kita berangkat ke Yogyakarta,” ujar Azriel Hermansyah seperti bisa disimak dalam vlog keluarganya itu.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Sedih

Meskipun anak kandung Anang Hermansyah itu sudah dewasa, Ashanty tetap saja Ashanty merasa sedih. Namun begitu, ia percaya lantaran di matanya, Sarah merupakan wanita yang tepat untuk Azriel.

 

4 dari 5 halaman

Tak Neko-Neko

“Mereka tuh saya senangnya, orangnya dua-duanya sederhana, enggak neko-neko,” ujar Ashanty spontan.

“Banyak belajar dari Sarah,” timpal Azriel.

 

5 dari 5 halaman

Positif

Selain itu, Ashanty menilai bahwa hubungan antara Azriel dan Sarah itu selalu menimbulkan kesan yang sangat positif kepadanya.

“Sebenarnya, dua-duanya sama. Senang lihat mereka pacaran itu positif,” Ashanty mengutarakan.