Sukses

Gading Marten Bikin Sepatu Kolaborasi dengan Evil dan Ventela

Gading Marten membuat sebuah produk sepatu bernama All is well.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Gading Marten melakukan kolaborasi dengan Evil dan Ventela dalam membuat sebuah sepatu bernama All is Well. Ketiganya secara langsung terjun menyampaikan ide-ide hingga akhirnya lahir sepatu keren berwarna hitam. 

Ipam, sneaker enthusiast dan juga owner dan founder Evil Clothing membagikan cerita mengenai kolaborasinya dengan Ventela dan juga Gading Marten. Termasuk juga pemilihan soal nama, yang usut punya usut kalimat tersebut diambil dari ucapan Gading di momen-momen tertentu.

“Karena di saat pandemi ini. Kalau ditanya soal kabar pasti ada yang lagi ada problem. Entah bisnisnya atau kena covid sendiri. Jawaban yang paling enak didenger itu All is well. Ini satu kata yang diharapkan dan doa agar semua baik-baik saja," ungkap Ipam di Cups Coffee & Kitchen, Bandung, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Ipam mengungkap dirinya sudah lama dekat dengan Gading Marten. Salah satu yang membuatnya menggandeng mantan suami Gisella Anastasia itu dalam project ini karena keduanya memiliki banyak kesamaan, baik kisah hidup maupun pemikiran. 

“Cerita hidup gue sama dia lumayan mirip. Kalau gue cerita sama dia, 'Loh kok sama?' Banyak banget. Kayak soulmate banget. Next level banget jadinya. Mirip lah. Kenapa gue pilih dia karena dia juga suka kata-kata. Jadi makanya sepatu ini penuh dengan kata-kata," ujar Ipam

 

3 dari 4 halaman

 Tak Terbatas

Sepatu hasil kolaborasi mereka memang cukup spesial mulai dari kualitas, box, hingga kata-kata yang diselipkan. Namun mereka tidak membatasi jumlah produksi, sehingga siapa saja bisa mendapatkannya di official store market place dan juga website resmi. 

Terdapat 2 jenis sepatu yaitu low dan high. Untuk varian yang low dibanderol dengan harga Rp 439.800 sedangkan untuk varian yang high dibanderol dengan harga Rp 459.800.

“Gue lumayan picky soal sneaker. Kalau gue mau buat harus benar-benar yang bagus lah. Kenapa mepet ke Ventela karena pabriknya besar, proses produksinya proper, kualitasnya benar-benar bagus. Mereka bisa menyalurkan ide-ide gua jadi sepatu. Terima kasih banget sih, Ventela bisa menyampaikan ide-ide gue," tambah Ipam.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Selanjutnya

Ipam berencana untuk menggandeng talent-talent lainnya untuk diajak berkolaborasi di project selanjutnya. Ia pun memberikan sedikit bocoran tentang seperti apa sepatu selanjutnya. 

“Mungkin ke depannya gue lebih develop dengan Ventela untuk siluet baru yang pastinya berbeda dengan-dengan siluet sebelumnya. Untuk perkenalan nih, jadi biar orang tahu kalau ini sepatu ventela dari jauh," pungkas Ipam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.